Baby 07 🍼

9.5K 738 59
                                    

"KAKAK BANGUN GAK! IHH KATANYA MAU AJAK BABY JALAN-JALAN!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KAKAK BANGUN GAK! IHH KATANYA MAU AJAK BABY JALAN-JALAN!!"

"KAKAK BABY PU---" Marvel menarik tangan kekasihnya untuk tidur di dalam pelukannya, Baby ada di rumah Marvel sekarang sedang berusaha membangunkan Kekasihnya dengan segera. "5 menit lagi Bayi." Marvel memeluk Baby dengan erat membuat Baby memberontak karena pelukan Marvel membuatnya pegap. "Ihh!"

Baby membiarkan Marvel memeluknya dulu bila sampai 5 menit Marvel masih tidak bangun Baby pastikan akan menyiramnya dengan Air dingin. Baby mendonggak menatap wajah Marvel yang sangat tenang ketika menutup matanya, Halisnya yang tebal, rahang yang bagus, bibir yang indah dan warna kulit yang membuat Baby suka Definisi sempurna ada di tangan Marvel Alexandra jongcheveevat. Marvel walaupun bangun tidur tidak terlihat jelek bahkan tidak bau malah tampan dan harum sepertinya sebelum tidur Marvel mandi kembang dulu.

"Kakak sebelum tidur mandi kembang dulu?" Pertanyaan konyol macam apa itu, Marvel membuka matanya dengan senyum manis. Ada-ada saja bayi kecilnya ini.

"Ngaco!" jawab Marvel dengan mengeratkan kembali pelukannya. "Lagian! Orang mah kalau bangun tidur tuh suka bau acem! Atau gak jelek ini mah bangun tidur kok malah ganteng, mana rambutnya berantakan lagi," oceh baby membuat Marvel terkekeh. "Bayi juga kalau bangun tidur suka bau Bedak bayi kok," ujar Marvel asal tapi baby malah mendonggak.

"Hah!! Kakak tau darimana? Kakak liat Baby bobo ya," tuduh baby dengan mata yang menukik tajam. Marvel tertawa padahal dia hanya menebak tapi sepertinya tebakan nya benar, Baby sebelum tidur memang suka menggunakan minyak telon dan bedak bayi agar pagi-pagi dia mencium bau yang enak tidak bau asam.

"Padahal kakak nebak loh." Marvel berucap dengan pelan membuat baby mendengus kesal. "Ihh kirain, baby kaget."

Cup!!

"IHH KAKAK JANGAN CIUM-CIUM, KAKAK BELUM MANDI!" Baby menjerit saat Marvel mengecup bibirnya hingga terdengar suara pelepasan kedua bibir itu membuat baby kesal. "Udah sana Kakak mandi! Katanya mau ajak baby jalan-jalan."

"Ayo mandi bersama?" pinta Marvel membuat Baby mendengus. "Buat apa?" tanya baby dengan menatap Marvel dan Marvel hanya terkekeh. "Test supaya kalau kita nikah nanti bayi tidak perlu terkejut."

"IHH ENGGAK YA BABY UDAH MANDI!" Marvel mana peduli dengan segera dia bangun dan langsung menggendong Baby Ala Koala membuat Baby menjerit dan berteriak tidak mau. "KAKAK! BABY SUDAH MANDI TIDAK MAU MANDI LAGI!" jerit baby lagi dan Marvel mana peduli. "HUAHH.. TOLONG, MAMAH BABY DICULIK!!"

PLAK!!

"Diem bayi." Marvel memukul bokong baby dengan pelan membuat baby semakin berontak dan tidak mau, dia sudah mandi dan kenapa harus mandi lagi itu tidak adil, padahal dalam ritual anak rebahan mandi dalam hari libur itu satu kali sehari.
Tidak, tidak baby melanggar ritual itu Karena kekasihnya ini.

My NaMe Is BaBy (END)✓ Terbit [Lengkap DiPdf]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang