"A-apa apaan ini?!" Ucap Zack kaget.
"Kenapa Zack?" Tanya LuX yang heran melihat tingkah laku Zack.
"Tidak ada ap-" wajah Zack tiba tiba memerah setelah melihat pakaian LuX berubah menjadi bra dan CD berwarna hitam. Zack juga melihat tubuh Karina yang berubah menjadi manusia.
Zack langsung memalingkan wajahnya sambil menutup matanya. Ia mengepalkan tangannya sekuatnya.
"Be-beraninya kau melakukan ini pada ku!!" Zack menatap tajam kearah lalat didepannya. "Land of death ice! Quick Cold Slash!"
Seketika sekeliling Zack berubah menjadi es begitu juga dengan para boss didepannya. Zack langsung menyerang 5 mini boss secara beruntun.
"Quick Cold Slash!"
Zack mengaktifkan kembali skillnya lalu menyerang semua mini boss.
Dalam hitungan detik, Zack dapat mengalahkans semua miniboss. Setelah semua musuhnya berubah menjadi partikel kecil. Zack menancapkan pedangnya ditempat Hypnotic fly berdiri, lalu ia merapatkan kedua telapak tangannya.
"Terima kasih, ilusinya." Batin Zack.
LuX dan Karina terkejut saat melihat Zack mengalahkan semua boss monster dengan cepat.
"Pasti terjadi sesuatu." Ucap Karina curiga dengan tuannya.
Zack hanya memalingkan wajahnya. Kerena sangat penasaran, LuX pun menatap terus kearah Zack.
Merasa terganggu dengan tatapan mereka berdua, akhirnya Zack memberitahu mereka. "Argh.. baiklah, baiklah. aku akan beri tau kalian, jadi kumohon jangan menatap ku terus, dan jangan menyalahkan ku ya." Zack menghela nafas.
Setelah mendengar penjelasan Zack yang singkat dan jelas, Wajah LuX seketika memerah. LuX tau kalau itu bukan perbuatan Zack, tetapi LuX tetap menampar Zack sampai terpental ke dinding, lalu ia berjalan meninggalkan Zack.
"Aduh... Kepalaku" Zack mengusap pelan kepalanya. "Uwah Hpku hilang 26 persen." Zack langsung mengambil Dua buah High HP potion lalu meminumnya.
Diperjalanan menuju lantai 11, Zack berkali-kali minta maaf kepada LuX dan pada akhirnya LuX memaafkannya.
Sesampainya mereka dilantai 11 Mereka Langsung dikepung 8 mini boss Hunter Ant. Lalu seseorang yang ada dibelakang para miniboss bertanya pada mereka.
"Apa kalian membunuh Boss dilantai 10?" Tanya seorang wanita.
"Bukan kami tapi Pria ini yang membunuhnya." Jawab LuX
"Tunggu, apa kau masih marah pada ku?" Tanya Zack.
LuX hanya memalingkan wajahnya.
"Hahaha... Akhirnya dia mati juga, aku sangat berterima kasih kepada mu manusia."
"""Eh?""" Ucap mereka serentak.
Lalu para mini boss berhenti menghunuskan senjata, lalu berbaris menyamping dan Terlihat seekor Monster Boss Queen Hunter Ant didepan mereka.
"Kenapa kau berterima kasih?" Tanya Zack bingung.
"Kami sebenarnya sangat membenci makhluk itu. Dengan mata bulatnya, dia menikmati ilusi yang ia buat kepada kami. Kami sesama monster dungeon tidak diperbolehkan untuk saling membunuh. karena itu kami tidak dapat melawannya." Ratu semut menundukkan kepalanya.
"Tapi bukannya dia akan dibangkit lagi?" Kali ini LuX yang bertanya.
"Tidak, dia tidak dibangkitkan lagi, karena kemampuannya tidak berguna untuk dungeon ini. dia akan digantikan boss monster lain bernama Arcane spider." Jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legend Of Hero : The Emergence of Heroes
AdventureLanjutan chapter dari cerita [Legend Of Hero : The Lost Sword]