6. Tersesat

28 3 5
                                    

3 jam setelah Zack keluar dari insect dungeon.

"Arion, beri perintah pada pasukan Heavy untuk membantu pasukan yang sedang bertarung digerbang utara." Ucap Meyshia kepada Arion.

Arion menyetujui ucapan Meyshia dan memerintah pasukannya.

"'Pasukan Heavy dan 25 healer bantu pasukan yang sedang bertarung. yelya dan Miyu tolong pegang komando pasukan Heavy!!"

"""Baik!!"""" Pasukan Heavy langsung pergi sesuai dengan perintah Arion.

"Pasukan J-3 (Ghost) jaga gerbang barat!! Pasukan Gidan (Lion) jaga gerbang selatan!! Pasukan Phantom ikuti aku ke gerbang timur!! Ikuti perintah ku dan bergerak sekarang!!"

'""BAIK KETUA!!"""

Disisi lain digerbang bagian utara.

"Cih.. mereka terlalu banyak. Apa tidak ada pasukan bantuan?" Tanya seorang wanita Priest.

"Pasukan bantuan sedang dalam perjalanan." Jawab seseorang yang menggunakan pedang.

Gah... Ugh...

Beberapa orang berubah menjadi partikel-partikel kecil setelah diserang orc dan troll.

Melihat teman-temannya terbunuh. Dengan wajah marah Gadis Priest itu menghentakkan tongkatnya ke tanah sambil menyebut skillnya.

"Million thorns!!"

Muncul banyak duri batu tersusun seperti kipas, dan membunuh banyak Musuh.

Groa...!!

Salah satu Fourm Troll berteriak kencang dan muncul aura hitam keunguan diseluruh tubuh para monster.

"Apa ini?" Ucap gadis Priest terkejut dengan perubahan semua monster.

[Iron Hobgoblin]
[Level : 82]
[Hp : 80.000 + 32.000]
[Buff : All stat +40%]

"Penambahan status!! Yang benar saja." Ucap lemah salah satu knight.

Melihat teman-temannya putus asa. Gadis Priest berteriak kencang untuk menyemangati semuanya.

"Kalian jangan menyerah!! Aku tau, kita kemungkinan besar akan kalah. Tapi setidaknya kita dapat mengurangi jumlah mereka dan kita akan kembali lagi untuk balas dendam!!"

"Yang dikatakan Clair benar!! Bersemangatlah dan bawa mayat mereka bersama kita sebanyak mungkin!!" Ucap salah satu pengguna tombak.

"Phoenix's Anger!"

Tiba-tiba Muncul burung api berukuran tiga meter, membakar monster yang ada di jalurnya.

"Apa!!" Clair terkejut setelah melihat burung api memusnahkan banyak monster.

"Apa kalian tidak apa-apa?" Tanya Miyu.

"Kami tidak apa-apa, terima kasih atas bantuannya." Jawab Clair.

"Pasukan Heavy bantu mereka!! Setengah Healer sembuhkan pasukan yang sekarat dan sisanya support pasukan yang menyerang." Perintah yelya.

"Trent Form!!"

Tubuh yelya di tutupi akar pohon yang membentuk seperti manusia Pohon dengan gada Kayu besar ditangannya.

"Three giga swings!"

Dengan gada besarnya, yelya menerbangkan banyak monster didekatnya.

Legend Of Hero : The Emergence of HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang