8. Gate of Destruction

24 4 5
                                    

"Ini sudah tujuh hari, tapi kenapa kau belum bisa mempelajari skill Elemental reaction?" Ucap Vendirm

"Aku juga tidak tau." Jawab Zack.

"Para prajurit disini rata-rata hanya 3 hari mempelajari skill ini." Vendirm berpikir sambil memijit pelipisnya.

"Baiklah kurasa tidak punya pilihan lain selain menggunakan cara ini." Lanjutnya.

"Hm? Cara apa itu?" Tanya Zack.

"Cara ini lumayan ekstrim, apa kau tidak masalah dengan ini?" tanya Vendirm.

"Tidak masalah." Jawab Zack.

Vendirm menganggukan kepalanya. Lalu dia mengambil sebuah ranting pohon sebesar batang sapu dan memasang posisi menyerang.

"Eh? Jangan bilang-"

"Elemen pyro, Flame Slash!"

Vendirm melesat ke arah Zack dan menebasnya dibagian perut.

Ugk!

Setelah menerima serangan, Tanda api muncul di sebelah bar hp Zack yang tersisa 7%.

Aduh~

Cling~

Mendapatkan skill elemental reaction!

"Benaran dapat." Batin zack kesal.

Zack mengambil crystal heal dari inventory dan menggunakannya.

"Bagaimana? Apa kau mendapatkannya?" Tanya Vendirm.

"Ya, aku mendapatkannya dan hampir mati" Ucap Zack.

"Hahaha... Jadi elemen apa saja yang kau dapatkan?"

"Aku tidak tau, aku akan mengeceknya." Ucap Zack sambil membuka penjelasan dari skill elemental reaction.

[Elemental Reaction (Initial 1) 《pasif / debuff》
Ket : musuh akan mendapatkan mark elemen ketika terkena serangan tipe elemen. Jika musuh yang memiliki mark elemen mendapatkan demage elemen yang berbeda. Maka musuh akan mendapatkan debuff sesuai reaksi elemennya.

Mark elemen didapatkan :
Pyro, Cryo, Chrono, Dark.]

Setelah memeriksa elemen yang Zack dapatkan. Dia memberi tau Vendirm.

"Aku mendapatkan elemen pyro, cryo, chrono, dark." Ucap Zack.

"Tunggu sebentar, kenapa kau memiliki dua elemen pilar eksistensi?"

"Apa maksud mu?" Tanya Zack balik.

"Elemen dark dan chrono itu salah satu 4 elemen pilar eksistensi. Selain yang kau punya masih ada dua elemen pilar seperti cosmo dan light." Jawab Vendirm.

"Begitu ya, mungkin elemen dark didapatkan karena skill [Shadow walk] untuk Chrono aku tidak tau."

"Shadow walk tidak bisa memberikan mark elemen dark. Tapi kau masih bisa mendapatkan elemennya." Ucap Vendirm.

"Untuk chrono mungkin karena title [The ice king]. Title itu bisa memanipulasi skill yang kau gunakan seperti memperpanjang durasi atau meluaskan area efek. Karena itu kau bisa mendapatkan elemen chrono." Lanjutnya

"Begitu ya, Terima kasih penjelasannya Virm. Ngomong-ngomong reaksi elemen apa saja yang bisa aku gunakan untuk sekarang?" Tanya Zack.

"Untuk saat ini kau bisa menggunakan reaksi Melt, Igneous, dan Cripple. Jika kau bisa memberikan mark dark. Kau bisa memicu reaksi Blazing, Frigid, dan Dread." Jawab Vendirm.

"Maaf, apa kau bisa menjelaskan tentang ke-enam reaksi itu." Ucap Zack tersenyum canggung.

Dia tau arti dari nama reaksinya. tapi dia tidak tau cara mengaktifkan reaksinya.

Legend Of Hero : The Emergence of HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang