4. Dungeon Secret Boss

46 4 0
                                    

"Zack, kau tidak akan mengambil cincin ini kan?" Tanya LuX sambil mengeluarkan aura pembunuh.

"Ti-tidak aku tidak akan mengambilnya, A-aku akan membiarkan cincin itu dijaga oleh mu." Zack menelan ludahnya.

Meskipun ia pernah menang melawan LuX. Tapi ia tetap takut pada wanita didepannya. Jika mereka melakukan duel habis-habisan, kemungkinan kecil Zack menang melawannya.

Semua status Zack memang sudah melewati angka seribu. Tetapi tetap saja Zack kalah, karena penghancur armor, daya serang dan kelincahannya dapat membuat Zack kalah dengan sekejap.

"Baiklah, kalau begitu." LuX menghilangkan aura pembunuhnya.

"T-tapi apa aku boleh liat keterangan yang ada di cincin itu?" Tanya Zack terbata-bata.

"Boleh, tapi jika kau menggunakan cincin itu. Kau akan menerima akibatnya." Ucap LuX sambil menatap tajam.

"Iya, iya aku berjanji tidak akan menggunakannya."

Zack mengambil cincin ilusi lalu melihat keterangan skill dan potensinya.

[illusion Ring 《Epic》

[Syarat Pemakaian]
(Level : 112)

HP : +250

【Potency : Monster tidak akan menyerang pengguna, jika level monster lebih rendah dari pengguna .】

【Skill : Gelombang ilusi】]

[Gelombang ilusi] ⟨⟨Aktif / Debuff⟩⟩
Ep cost : 100
Cooldown : 30 menit
Ket : Ketika skill ini diaktifkan, musuh yang berjarak 3 meter dari pengguna akan menyerang teman terdekat mereka. Skill ini dapat bertahan sampai 10 detik.

"Bukankah cincin ini sangat berbeda dengan apa yang kita pikirkan." Ucap Zack sambil menunjukan Keterangan cincin kepada LuX.

" Kau benar, cincin ini lebih cocok untuk para pengguna Serang jarak dekat. Ha~h syukurlah potensi dan skillnya tidak sesuai dengan apa yang aku pikirkan."

"Untung saja skillnya berbeda, Kalau tidak." Batin Zack sambil menelan ludahnya. Dia masih trauma dengan tamparan LuX sebelumnya.

Zack memilih beberapa drop item yang ia inginkan. Ia mengambil 1 Jubah Shadow Mantis, Soul Eater Sword, 2 Lengan Blade soul Mantis, 5 Mirthil, 1 Lava cube, 1 Core Queen Lavabee, 23 Red Diamond, 5 Lengan Fanres, 8 Pyro core, Cincin Kayu Dungeon, 2 Ball haste soul. Dan LuX pun menyetujuinya.

Setelah berdiskusi, mereka berdua pun langsung memakan makanan yang diletakkan. Sedangkan Karina sudah terbaring di tikar karena kekenyangan.

Setelah menghabiskan makanan mereka. Zack menyimpan tikar dan mangkuk di inventory. Lalu mereka mendatangi peti hadiah utama pembasmian Dungeon yang berada disebelah teleport keluar dungeon.

Masing-masing dari mereka mendapatkan item, Bahkan Karina yang merupakan pet dari Zack juga mendapat item.

LuX mendapatkan item tas peledak asap dan skill Book [Fire Coating]. Sedangkan Zack mendapatkan Dark Shadow Sword, dua Aksesoris pet, material core Behemot King Death Spider, dan Skill Book [Chaos Arrow].

Melihat skill Book yang Zack dapatkan. LuX meminta barter skill Book itu dengan item yang ia dapatkan. Zack menyetujuinya dan ia mengambil tas peledak asap.

Zack langsung melihat keterangan tas kecil yang ia pegang.

[Tas peledak asap 《Accessories》
[Syarat pemakaian]
(Level : 150 / Agi : 500)

DEF : +20

【Potency : tidak dapat dihancurkan.】

【Potency : dapat menciptakan peledak asap selama 1 menit sampai tas penuh】

Legend Of Hero : The Emergence of HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang