5. Leaderboard Player

53 6 1
                                    

"Apa kau tidak apa-apa Zack?" Tanya LuX.

"Aku tidak apa-apa, setelah 5 menit, mungkin aku sudah bisa berjalan." Jawab Zack.

"Begitu ya." Balas LuX tenang.

"Oh iya, seperti kelemahan Wurtzite adalah serangan Chaos. Aku melihat demage serangan panah Chaos mu tadi sangat besar." Zack menyingkirkan tangan kanannya.

"Iya, demage yang diberikan panah Chaos meningkat 200 persen." Balas LuX, lalu LuX mengecek sesuatu dilayar transparan.

"Ah!! Sepertinya kau masuk kedalam Leaderboard Player." Ucap LuX kaget melihat nama Zack ada di Leaderboard Player.

"Hah?! Tidak mungkin, bisa jadi itu bukan aku. Nama saja yang sama." Zack membantah ucapan LuX sambil mengecek leaderboard Player.

Dan benar apa yang dikatakan LuX, nama Zack ada dileaderboard Player lengkap dengan Class, Nama guild, dan 1 title langkah.

______________________________________

[Leaderboard Player]

______________________________________
1. LuX - Arcdencer - Guild Griffin - (Dragon Slayer)

2. WRH°Claudia - Sworddancer - Guild Valkyrie - (Talented Female Knight)

3. Execution - Ninja - Guild Nightmare - (The Red Shadow)

4. Arion - Diabolos - Guild Holy Flame Blade - (The Destroyer)

5. Clair - Ailesh Priest - Guild Black Tiger - (The Earthquake Master)

6. Nerezza - Puppet Master - Guild Southwest- (Puppet Controller)

7. Blank•Gride - Maiden - Guild Nightmare - (The Master Thrower)

8. Nyx - Necromancer - Guild Necro - (The King of Death)

9. Zack - Ice Swordgunner - Guild Holy Flame Blade - (The Ice King)

10. Reyera - Dark Knight - Guild Necro - (Death Commander)
______________________________________

"Kenapa namaku ada diperingkat 9?" Bingung dengan nomor peringkat yang ia dapatkan.

"Mungkin karena syarat Leaderboard-nya." Balas LuX.

"Maksudnya?" Tanya Zack.

LuX menghela napasnya. "Bukannya ada tombol tanda tanya di pojok kanan bawah. Itu adalah note syarat untuk masuk kedalam Leaderboard."

"Zack menekan tombol yang di tunjuk LuX, dan muncul layar transparan didepannya."

[Syarat-syarat untuk naik ke leaderboard Player]

- Mengalahkan salah satu player yang ada di Leaderboard Player.

- Memiliki gelar bangsawan 「Baron」atau mempunyai point Fame sebanyak 25.000.

- Membasmi dungeon dengan tingkat kesulitan Hardcore atau Nightmare.

- Memiliki Title yang langkah.]

"Pantas saja aku masuk kedalam Leaderboard." Batin Zack. "Aku mengerti, terima kasih LuX."

"Jadi, apa kita langsung keluar dungeon?" Tanya LuX.

"Tunggu sebentar, apa hanya aku yang merasa keanehan disini?"

"Apa maksudmu?"

"Apa kau ingat nama dari Boss Rahasia tadi?" Tanya Zack.

"Wurtzite Elemental Spider, apa ada yang salah dengan itu?"

Legend Of Hero : The Emergence of HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang