Didunia nyata setelah Zack teleport ke benua mineon.
Wiu~ wiu~ wiu~
Suara alarm peringatan berbunyi di sebuah ruangan.
"Gawat!! Ada yang memasuki benua Main story Chapter 5!!" (Orang 1)
"Apa!! Bagaimana bisa, apa itu bug?!" (Orang 2)
"Tenanglah semua, buka mode pengintai dan lihat keadaan pemain itu terlebih dahulu." (Orang 3)
"Ketua Kazuya!! Baiklah." Ucap (orang 1). lalu menekan beberapa tombol setelah itu monitor menunjukan sebuah rekaman Zack diikat dan diangkat dengan seorang maid.
"Oh, tidak dia sudah tertangkap." (Orang 1)
Mereka melanjutkan menonton rekaman Zack sampai akhir.
"Dia selamat?!" (Orang 2)
Melihat Zack selamat dari intimidasi Ratu Evllen, Ketua Kazuya pun tersenyum.
"Baiklah, Vein (orang 1) perbaiki bugnya. Sin (orang 2) nyalakan Ruangan hologram GM. Aku akan memberi taunya tentang situasinya saat ini!!" Ucap ketua Kazuya.
"Baik. Tapi kenapa harus ketua yang melakukannya?" Tanya sin.
"Aku mengenal pemain itu, tenang saja aku akan memintanya untuk tutup mulut soal bug yang dia alami."
"Baiklah ketua, akan segera saya aktifkan ruangannya." Ucap sin
-----------------------------
Dimalam hari di dunia game.
"Ha~h bagaimana ini." Zack menghela napas.
"Apa aku bunuh diri saja. Tidak, aku rasa aku akan dikembalikan di tempat ini." Zack menghela napasnya lagi
"Tapi- APA APAAN DENGAN KAMAR KU INI BUKANNNYA INI TERLALU TINGGI!!." kesal Zack karena kamarnya ada di menara bagian paling tinggi.
"Ya sudahlah, yang penting tempat ini tidak dingin." Zack menjatuhkan tubuhnya ke kasur.
Bip bip...
Mm??!!
Sebuah lingkaran biru bercahaya muncul dilantai disebalah kasur Zack. Zack menggulingkan tubuhnya menjauh dari lingkaran dan bersiap untuk menyerang.
Partikel disekeliling lingkaran menyatu membentuk sesosok manusia tembus pandang (hologram).
Manusia hologram itu membalikkan tubuhnya dan terlihat wajah yang Zack kenal.
"Eh? Bukannya itu Ayah Miyu?" Zack mengucek matanya.
"Yo Zaki, tidak, mungkin aku harus memanggil mu Zack." Ucap kazuya
"Kenapa paman Kazuya ada disini?" Tanya Zack.
"Tenang dulu Zack." ucap Kazuya sambil duduk di kasur. "Aku datang kesini untuk menjelaskan situasi mu saat ini. Tapi aku ada syarat."
"Syarat? Bisa kau beri tau aku syaratnya. Saya harap syaratnya tidak sulit." Ucap Zack.
"Tidak sulit, aku hanya minta kau tutup mulut soal bug yang kau alami saat ini." Jawab Kayuza.
"Jika hanya itu, aku terima syaratnya. Tapi apa aku boleh tau kenapa bug terjadi?"
"Sebenarnya jika seorang menggunakan skill teleport dan di halang pelindung. Mereka akan dipindahkan ketempat acak seperti hutan, desa tak berpenghuni, dan kastil kuno.
Dan alasan kenapa kau bisa teleport kesini karena kastil ini sudah berdiri selama 500 tahun. Karena itu kau dipindahkan ke tempat ini.
Kami sudah memperbaiki bugnya. Tapi kami tidak bisa memindahkan mu ke benua raizor. Kau harus ke kota Urmun agar kau bisa kembali ke raizor, karena kota itu diperbolehkan berpindah antar benua." Kayuza menjelaskan panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legend Of Hero : The Emergence of Heroes
AdventureLanjutan chapter dari cerita [Legend Of Hero : The Lost Sword]