Seperti yang sudah di jadwalkan hari ini ,Mew beserta manajer dan beberapa asistennya sudah berada di lokasi syuting drama terbaru Yang akan di bintangi oleh Mew sebagai pemeran utama.
Syuting pertama mew di lakukan di sebuah kampus swasta yang cukup terkenal di negaranya, ia akan beradu akting Dengan rekan mainnya yaitu seorang aktris muda nan cantik.
"Mew Amanda sudah siap"mengetahui jika rekan kerjanya sudah siap maka Mew langsung melakukan pekerjaannya itu
Camera rolling Acton
Proses syuting telah berjalan,beberapa hambatan muncul seperti Mew atau Amanda yang lupa akan naskah cerita ,bahkan sang sutradara harus memberikan arahan agar chemistry mereka terlihat lebih real dan feel-nya sampai kepada penonton.
Cuttt
Mereka break untuk sementara waktu, saat seperti ini biasanya di gunakan Mew untuk menghafal naskah atau melakukan sesuatu yang menyenangkan.
"Apa kau mau makan terlebih dahulu Mew"tanya sang manajer,Mew hanya menggelengkan kepalanya.
Karna sebagian naskah sudah di baca oleh Mew, ia mulai bosan ,apalagi yang harus dilakukannya pikir Mew.
"Aku bosan phi tamp"ujar Mew pada sang asisten
"Apa tuan muda mau berkeliling kampus ini agar menghilangkan rasa bosan Anda" usul sang asisten
Tak buruk juga pergi berkeliling kampus ini pikir mew
Mew akhirnya mengikuti usul sang asisten ia pergi dari lokasi Awal berada dan mulai mengelilingi kampus ini bersama beberapa bodyguard.
Kampus terkenal ini terlihat begitu luas bisa di bilang seperti Sebuah mansion berfasilitas mewah.
"Phii miuuu ahhhhh phii miuu"
"Phi Miu begitu tampan"
"Phi miu Will you Merry me"
Teriaakan para fans terdengar begitu riuh Mew yang mendengarnya hanya tersenyum sesekali melambaikan tangan pada para fansnya itu.
Mew terus berjalan sampai langkahnya terhenti saat ia melihat kearah pria imut yang semalaman penuh mengisi pikirannya itu.
"Kanawut traipipatanapong"batin Mew menyebut nama Kana
Kana terlihat sedang sibuk melayani pembeli cookies, ia berjualan di area kampus.
"Phi tamp aku ingin membeli cookies itu" ucap Mew pada asistennya
"Tuan muda jika anda ingin membeli cookies Alangkah baiknya kita memesan di toko kue spesial,jika anda beli di pedagang kaki lima kita tidak tahu rasanya enak atau tidak dan kehigienisan kue tersebut tidak terjamin" ujar tamp
Mew tampak tak setuju dengan apa yg di ucapkan tamp karna ia sudah mencicipi sendiri rasa cookies tersebut dan masalah higenis atau tidaknya Mew tidak mempermasalahkannya pasalnya ia tidak pemilih dalam hal makanan.
"Aku tetap ingin cookies itu"Mew berjalan meninggalkan tamp dan menuju kearah kedai di mana Kana berada lalu menerobos antrian para pembeli lainnya.
"Aku ingin satu cookies spesial" seketika semua orang yang sedang mengantri menoleh ke asal suara
"Phi miuu??" Semua orang terbelalak kaget melihat mew ikut mengantri bersama mereka
"Ahhh apa benar itu phi miu"
"Yahh benar itu phi Miu,ia sedang melakukan syuting di area belakang kampus"
"Wahhh phi Miu terlihat sangat tampan jika di lihat Secara dekat"
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE WITH IDOL (MewGulf)
General FictionJatuh cinta memang berjuta rasanya. Begitu kata orang. Tapi bagaimana jadinya kalau kita jatuh cinta sama idola kita? Apakah hal tersebut wajar. Cerita ini mengisahkan seorang fanboy yang mengejar cintanya