Suppasit Jongcheveevat bisa dibilang tengah berada di puncak kesuksesannya sebagai seorang aktor. Namun siapa sangka, sebelum mencapai puncak kariernya seperti sekarang, pria 30 tahun itu harus lebih dulu melewati proses panjang yang terbilang berliku.
Mew adalah nama panggungnya,bukan hanya aktor ia bahkan merangkak menjadi seorang penyanyi,model, gitaris bahkan pemilik studio.
Sebelum sukses seperti saat ini, seorang Mew telah banyak melewati masa-masa sulitnya di mana banyak perjuangan serta pengorbanan yang ia lakukan.
Mew harus berjuang sampai pada titik di mana ia bisa di kenal oleh banyak orang,bahkan ia rela merantau ke ibukota untuk bisa menjadi seorang aktor terkenal seperti sekarang.
Kisah hidup Mew yang penuh perjuangan pun mengantarkannya pada sejumlah film populer yang telah ia bintangi,bahkan membuat dirinya di kenal oleh Banyak orang .
Selain itu prestasi yang terus diraih Mew membuat karirnya semakin cemerlang hingga ia memilik fansclub
Yang di beri nama ML (Miu lovers) tak hanya perempuan yang bergabung dalam fansclub Tersebut tetapi laki-laki juga bergabung.Tak disangka, buah dari kerja kerasnya itu begitu dirasakannya,Mew akhirnya bisa menemukan jalan hidup dari prestasinya tersebut.
Tetapi menjadi seorang aktor membuat Mew melupakan satu hal yaitu pendamping hidup,sampai saat ini Mew belum memiliki seseorang yang akan menjadi pendampingnya,bukan karna Mew tidak ingin mencarinya tetapi karna sebuah kontrak yang sudah Mew tandatangani.
Agensi tempat Mew meniti karir tidak mengizinkan ia memiliki pendamping hidup sebelum ia keluar dari agensi tersebut dan mengakhiri karirnya.
Kring kring kring
Bunyi alarm yang di pasang oleh sang pemilik berbunyi
Matahari bahkan belum menampakkan dirinya tetapi seorang Mew harus terpaksa bangun dari tidur nyenyak nya.
Pukul 03:07 dini hari Mew telah rapi dengan setelah Hoodie berwarna hitam dengan celana berwarna hitam.
asisten pribadi beserta manajer Mew telah duduk manis menunggu sang tuan muda bersiap-siap.
"Aku sudah siap phi"mew menghampiri asisten dan managernya itu
"Kenakan ini terlebih dahulu tuan muda"Tamp sang asisten pribadi Mew memberikan sebuh topi bermerk internasional beserta kacamata yang terlihat limited edition.
(Gambarannya yahh kaya gini >-<)
Setelah mengenakan kacamata serta topi, sang manajer mengajak Mew menuju mobil yang telah di siapkan sebelumnya.
"Jadwal pagi ini adalah pemotretan,kau harus terlihat fresh nantinya" ujar boss Sang manajer,di perjalanan Mew menghabiskan waktunya untuk tidur kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE WITH IDOL (MewGulf)
Tiểu Thuyết ChungJatuh cinta memang berjuta rasanya. Begitu kata orang. Tapi bagaimana jadinya kalau kita jatuh cinta sama idola kita? Apakah hal tersebut wajar. Cerita ini mengisahkan seorang fanboy yang mengejar cintanya