Hiii update!!!
Ga tau makin ngaco ajh nih cerita wk ... Maaf baru update mungkin kalian udah bosen nunggu updatetan nihh cerita 😌
Maaaf juga kalo feel-nya kurang maklum nulis nya buru²🥺
Yg masih mau baca silahkan yg engga juga Gpp ko
Happy reading ❤️
Setelah melihat fanboy imutnya Terasa begitu akrab dengan lawan mainnya membuat hati seorang mew suppasit terasa seperti di cabik-cabik oleh binatang buas. Ini bukan kali pertama perasaan ini muncul, tapi untuk yg kedua kalinya, pada saat art mengatakan bahwa ia ingin mendekati Kana mew pun merasakan perasaan seperti ini.
"Mungkin awalnya memang kukira aku tidak tertarik padamu dan hanya menganggap dirimu sebagai fans setiaku, tapi perasaan cemburu ini membuktikannya... Yahh aku begitu cemburu melihatmu dekat dengan art"ujar Mew yg baru menyadari perasaan dirinya untuk Kana , sebenarnya mew ingin sekali membalas sapaan Kana tadi ,tapi hati dan pikiran dirinya tidak sejalan alhasil ia memutuskan untuk mengabaikan Kana dan malah memilih untuk pergi ke kamar mandi.
"Aku tidak bisa membohongi perasaanku, aku Memeng menyukai fanboyku sendiri"batin Mew lagi
Derap langkah kaki dan sebuah tangan mulus memegang pundak Mew , membuat dirinya yg sedang melamun tercengang karena kaget.
"Kau mengagetkan ku" ucap Mew pada Art yg kini sudah ada di belakang dirinya
" Tidak akan cemburu jika tidak ada yang membuat cemburu. Dan tidak akan cemburu jika tidak ada perasaan." Sontak saja mew langsung membalikkan tubuhnya ke arah di mana art berada.
"Apa maksudmu"tanya Mew yg membuat senyum licik tertera di wajah art
"Ga usah Munafik Mew! Gua tau lu cemburu liat Kana Deket sama gua" perkataan art sukses membuat mew terdiam seribu bahasa, kali ini Mew tidak menyangkal lagi, karena apa yg di katakan art adalah kebenaran yg baru di sadari oleh Mew.
"Jujur Gua merasa senang bisa Deket sama Kana ,dan berhasil bikin lu cemburu... Tapi liat kana sedih saat di cuekin Lu kaya tadi buat gua sadar , bahwa cinta ga bisa di paksain" Mew masih diam enggan membalas perkataan art kali ini
"Mungkin saat ini Kana masih suka sama lu tapi gua yakin suatu hari nanti bisa ajh dia berubah jadi suka sama gua hahah" perkataan art sontak membuat Mew mengepalkan tangannya.
"Ok ga perlu banyak bacot, kali ini gua mau bilang kalo gua cinta sama Kana dan ga akan mundur selangkah pun untuk dapetin hatinya...tapi Lu tenang ajh gua ga akan maksain perasaan dia ke gua " setelah mengatakan hal itu art langsung mengulurkan tangannya ke arah Mew.
"Kita bersaing secara sehat buat dapetin Kana...dan siapapun yg berhasil, harus menjaga Kana dengan sebaik mungkin kalo sampai Kana sedih akan ada konsekuensi yg harus di tanggung... DEAL?" Tanpa panjang lebar Mew pun Langsung mengambil uluran tangan art membuat mereka bersalaman dan sepakat untuk melakukan persaingan secara sehat.
"DEAL"
On the other side***
Rasa sedih saat diabaikan menjadi perasaan yang wajar di alami ,Apapun penyebabnya, diabaikan ataupun terabaikan sama-sama memicu rasa sedih dan sakit hati. Sebab ketika seseorang terabaikan begitu saja, secara tidak langsung menunjukkan bahwa ia tidak dipedulikan, tidak dihargai, tidak dianggap.
Inilah yg Kana alami saat ini , dirinya merasa terabaikan oleh Mew:)
Sungguh dalam hati Kana ingin menangis sejadi-jadinya ia begitu merindukan Mew akhir-akhir ini dan tujuan ia ikut ke lokasi syuting pun ingin bertemu dengan Mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE WITH IDOL (MewGulf)
General FictionJatuh cinta memang berjuta rasanya. Begitu kata orang. Tapi bagaimana jadinya kalau kita jatuh cinta sama idola kita? Apakah hal tersebut wajar. Cerita ini mengisahkan seorang fanboy yang mengejar cintanya