Satu Minggu lebih Mew hanya berdiam diri di apartemen miliknya bahkan sang manajer tak mengizinkan Mew memainkan handphonenya, banyak fans yang bertanya-tanya kemana perginya Mew saat ini .
Seperti hilang di telan bumi,Mew Bahkan tak muncul sedetikpun di layar kaca maupun sosial media, ini semua di lakukan Mew untuk menenangkan dirinya...perlu kalian ketahui Mew sedikit trauma akan kejadian sebelumnya,ia begitu banyak mendapatkan hujatan dari para fans.
Ini kali pertamanya Mew mengalami hal seperti ini,sudah 4 tahun lebih berkecimpung di dunia entertainment Mew belum pernah mendapatkan hujatan sebanyak ini,paling hanya beberapa hujatan tapi kali ini Bahkan hampir setiap hari ada yang mengirim Mew pesan dengan ucapan menyakitkan.
Kenapa kalian menyalahkan Mew?
Ini bukan hanya kesalahan Mew,tapi mew lah yang harus menanggung semuanya..
"Mew buburmu akan dingin jika tidak segera di makan"Mew bahkan sering melewatkan makannya, dampak dari komentar jahat para fans membuat Mew menjadi begitu tertutup,biasanya Mew selalu menceritakan apa yang ia rasakan pada sang manajer tapi sekarang tidak.
"Aku akan memakannya nanti phi"seperti biasa jawaban Mew selalu seperti itu
"Mew dua hari lagi kau akan mulai syuting kembali,kuharap kau sudah menyiapkan diri"Mew hanya mengangguk
Tamp Langsung menyerahkan handphone milik Mew
"Jangan pikirin apa yang mereka katakan"
Sudah di coba untuk tidak menanggapi perkataan para fans tapi tetap saja Mew tak bisa, handphone yang sudah satu Minggu ini tidak di pegang oleh Mew kini kembali berada di tangan dirinya.
Tangan Mew berdecak lincah di layar handphone miliknya untuk melihat beberapa notifikasi yang muncul,senyum indah Mew pancarkan saat ia membaca dukungan dari beberapa fans untuknya, ternyata masih ada yang mendukung Mew saat ini.
"Fans sejati adalah ia yang tetap mendukung mu dalam keadaan apapun Mew" ucap tamp yang melihat Mew sudah tersenyum seperti sedia kala
"Emm kau benar phi,aku beruntung memiliki sejumlah fans yang masih setia mendukungku"
Sejam lebih Mew memainkan handphone miliknya sedangkan manajer dan asistennya sudah pulang , yang Mew lihat hanyalah tweet dukungan dari para fans ,Mew mulai mengabaikan komentar jelek tentang dirinya saat ini.
Kana
Senyum indah pria imut itu terlintas di kepala Mew
Di saat seperti ini mengapa wajah Kana muncul di ingatan mew???
Mew membuka kolam pencarian dan mulai mengetik akun savegram milik Kana ,semenjak ada acara berlibur dengan fans dan skandal yang baru saja terjadi Mew melupakan tentang fanboy imutnya itu.
Setu pesan di kirim Kana dari satu Minggu yang lalu terpampang jelas di layar handphone,membuat Mew tak sabar untuk membuka isi dari pesan tersebut
"Always support you phi miuu,semua akan baik-baik saja aku akan selalu mendukungmu 🧡"
Isi pesan tersebut membuat jantung Mew berdetak begitu kencang dari biasanya,hanya sebuah dukungan yang di berikan Kana tapi itu benar-benar membuat Mew yang tadinya masih sedikit bersedih kini bahagia 100% ,seperti mendapatkan hadiah berlimpah-limpah.
"Kau pria pertama yang membuat jantungku berdetak seperti orang jatuh cinta, terimakasih Karena kau masih tetap mendukungku"
***
Tak ada yang berubah dari biasannya kegiatan kana hanya kuliah dan berdagang cookies,dan hari ini sudah menjelang malam tapi cookies jualan Kana belum habis terjual alhasil Kana harus menunggu sampai cookies itu terjual habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE WITH IDOL (MewGulf)
General FictionJatuh cinta memang berjuta rasanya. Begitu kata orang. Tapi bagaimana jadinya kalau kita jatuh cinta sama idola kita? Apakah hal tersebut wajar. Cerita ini mengisahkan seorang fanboy yang mengejar cintanya