6

911 89 6
                                    

Sebelum melakukan sesuatu alangkah baiknya melihat konsekuensi yang akan terjadi nantinya, jika tidak di pikirkan apa yang akan terjadi kedepannya itu akan sangat merugikan untuk kita dan untuk orang lain tentunya.

Fanservice yang di lakukan Mewda cukup berlebihan ,walaupun di negara mereka sendiri apa yang  di lakukan Mewda cukup lumrah,tapi mereka lupa akan satu hal , yang menyukai mereka tidak hanya dari negara mereka saja.

Tidur satu kamar bukankah hal yang patut di contoh apalagi yang melakukan hal tersebut adalah seorang aktor & aktris yang saat ini sedang di gemari oleh banyak orang dari kalangan remaja,dewasa bahkan anak-anak sekalipun.

Media sosial di gemparkan dengan pro dan kontra Mengenai yang sedang viral saat ini,yaitu tweet yang bersisi kedekatan mewda yang bahkan sudah tidur satu kamar, bahkan berita ini menutupi berita mewda yang sedang ngedate pagi hari ini ,banyak yang tidak mempermasalahkan hal tersebut tapi banyak juga yang keberatan akan hal tersebut.

"Perbuatan mereka tidak dapat di jadikan contoh yang baik"

"Mengapa harus satu kamar? walaupun mereka real tapi semestinya mereka tau batasan"

"Terserah apapun yang mereka lakukan,di negara mereka hal tersebut sudah lumrah"

"Dukung terus apapun yang di lakukan Mewda🧡"

"Apa pantas seorang aktor&aktris yang menjadi panutan melakukan hal yang tidak semestinya? Tidur satu kamar di negara mereka mungkin sudah jadi hal lumrah,tapi seharusnya mereka tak melakukan hal itu ,terlebih lagi mereka sedang liburan dengan fans bukan berlibur berdua:)"

"Aku hanya penikmat moment mereka,tak perduli apa yang mereka lakukan"

"Berita ini mengalahkan berita mewda yang sedang ngedate di pagi hari huu"

"Jadi hilang respect pada phi miuu,ia sebagai laki-laki seharusnya menjaga kehormatan wanita"

"Mereka mungkin satu kamar,tapi kita tidak tau apa yang mereka lakukan bukan? Jadi jangan hate sebelum ada konfirmasi dari mereka"

Hampir semua ML(MIU LOVERS) kecewa terhadap pemberitaan yang terjadi ,mereka memang mengharapkan Mewda real tapi tak seharusnya mereka melakukan hal yang melewati batas.

"Hufttttt"Kana menghela nafas sesudah membaca hampir berjuta-juta komentar yang di berikan terhadap mewda

Pagi tadi Kana sempat bergibah dengan mild, dan mild memberi tahu Kana bahwa memang semalam Mew dan Amanda tidur satu kamar bahkan di pagi-pagi buta mereka sudah ngedate berdua,kana berpikir bahwasanya Mewda memang real.

"Tidak ada kesempatan lagi" padahal baru kemarin Kana merasa dirinya spesial untuk Mew dan kali ini Kana di sadarkan oleh kenyataan bahwasanya Kana hanyalah seorang fanboy tidak lebih dari itu.

Sedih? Tentu saja bahkan dua kali lipat sedihnya,kemarin Kana melihat secara langsung Mew mencium kening Amanda dan sekarang Muncul pemberitaan Mew tidur satu kamar dengan Amanda sudah di pastikan Kana akan galau seminggu.

"Phii na~~~kau butuh hiburan?" Kinan menghampiri kana yang sedang asyik bergalau ria di teras rumahnya.

Kinan sudah mengetahui penyebab kegalauan yang di alami Kana,dan sebagai adik yang baik ia harus menghibur KK nya bukan?

"Tak perlu"jawab Kana yang terlihat tak berminat dengan pembicaraan sang adik

"Oyyy phi... Kau menyebalkan"gerutu Kinan"apa kau akan terus mengidolakan phi Miu ? Aku sih ogah yahh punya idola seperti itu,tidak tau batasan walaupun mereka real tapi kan mereka belum nikah secara resmi,apa ga malu tidur satu kamar seperti itu???" Lanjut Kinan

FALL IN LOVE WITH IDOL (MewGulf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang