Nah nah🤫udh berapa abad ga update nih hehe, padahal setiap hari buka tutup aplikasi Wp tapi ga pernah update nih cerita 😌
Di kira udh ga ada yg minat sama nih cerita taunya banyak yg DM minta lanjut 🤭yg lupa Alur di mohon untuk membaca ulang cerita yg tak nyambung ini:(
Di usahakan book ini sampai end dengan jangka waktu dua tahun kemudian hahaha
Sesuai dengan permintaan kalian aku lanjutkan cerita ini, tapi dengan satu syarat jangan nuntut buat update secepatnya yah , karena aku udh ga sesenggang dulu.
Tapi aku usahakan buat kalian mah🙂
Yaudh cusss baca
Mewkana garis keras pokonamah!
Hembusan angin malam menerpa wajah tampan Mew yang kini baru saja tiba di kediamannya.
Mew baru saja habis berkunjung kerumah Kana untuk mendapatkan jawaban atas ajakan berpacaran dengan dirinya... tetapi Mew malah menelan pil kekecewaan karena mendapati art yg tengah berada di rumah Kana.
Entah apa yang di lakukan art di rumah Kana saat malam hari ?dan itu membuat Mew berpikir yang tidak-tidak.
Mew memutuskan untuk kembali ke apartemennya walaupun Kana telah memanggil dirinya berkali-kali tapi ia tetap mengabaikannya.
Setelah sampai di apartemen miliknya,Mew langsung membersihkan dirinya.
Tidur semestinya solusi terbaik untuk keadaan Mew saat ini . Tapi sangat amat di sayangkan mata hitamnya enggan untuk menutup rapat . Karena pikirannya terus menerus membayangkan Kana.
"kau orang pertama yg membuat pikiran dan hatiku tak menentu seperti ini Kana" ujar Mew seraya terus menatap layar ponselnya yg berisikan foto Kana.
"Apa kau belum menerima ku karena art" ujarnya lagi dengan helaan nafas
Di saat-saat seperti ini lah pikiran Mew mulai overthinking , Mew terlalu takut , ia takut jika faktanya Kana tak mau menerima dirinya dan justru lebih memilih art.
Jika itu terjadi, mungkin akan sulit bagi mew untuk menerimanya.
Apa ia akan rela membiarkan Kana dengan art?
Membiarkan kana si fanboy imutnya yg ia suka berada di genggaman orang lain?
Rasanya mew tak mau itu terjadi, tetapi hati ia mengatakan yg sebaliknya.
***
Art dan mild saat ini sedang duduk tenang di ruang tengah,melihat ibu Kana yg tengah membuat cookies dengan resep barunya ,sedangkan Kana berada di luar menemui Mew yg mengunjunginya.yg di lakukan art dan mild hanyalah memperhatikan bahkan sesekali membantu ibunya Kana.
"Nahh nak mild ,nak art akhirnya selesai juga , siapa yg mau mencobanya terlebih dahulu?" Tanya ibu Kana dengan memperlihatkan cookies di nampan yg tengah di pegangnya.
"Sini Bu biar mild yg coba dulu "
"Wuhh giliran makanan ajh cepet lu" sindir art
"Syutt"
Art dan mild telah mencoba cookies buatan ibunya Kana , bahkan mereka telah menghabiskan setengah nampan cookies tersebut.
Pintu rumah terbuka, menampilkan Kana yg tengah berjalan ke arah mereka.
"Kana"panggil ibu Kana
Wajah sayu dengan mata yang hampir menumpahkan buliran air mata membuat semua orang yg berada di ruang tengah terdiam
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE WITH IDOL (MewGulf)
Narrativa generaleJatuh cinta memang berjuta rasanya. Begitu kata orang. Tapi bagaimana jadinya kalau kita jatuh cinta sama idola kita? Apakah hal tersebut wajar. Cerita ini mengisahkan seorang fanboy yang mengejar cintanya