"APA-APAAN INI! KENAPA KERJA KALIAN GA BECUS BANGET? Design begini uda pasaran banget! Gunain kreativitas kalian dengan benar!"
Ahhh setiap karyawan paling benci kalau ada jadwal rapat dengan manajer utama.
Yuta, manajer yang terkenal galak. Pokoknya jangan sampai bikin dia marah deh.
Pokoknya semua harus sempurna tidak ada yg boleh salah, kalo ngga kalian bakal disuruh lembur.
"Kalian jangan ada yang berani pulang kalau ini belum siap hari ini! Besok pagi kau ke ruangan saya, perlihatkan ke saya hasilnya"
"Jangan ada yang protes!" lanjutnya lalu keluar dari ruangan"Semangat ya teman-teman, saya duluan" ucap asisten Yuta
"Hahhh lembur lagi, selalu kita tim design yang kena" ucap salah satu dari mereka
"Mau sampe jam berapa ini. Ini bahkan uda jam 6 sore"
"Ah udalah, liat aja ntar gw rebut jabatannya"
"Heh hati-hati klo ngomong. Uda ah jangan ngeluh lagi ntar ga siap-siap ayo balik ke tempat kita. Kupesanin burger untuk makan malam hari ini, aku yang traktir. Besok kalau design logo kita dipuji Pak Yuta, aku bakal traktir ayam lagi" ucap Lara selaku kepala tim design
"HUAA LARA EONNI/NUNA TERBAIK" sorak mereka semua
Lara emang dipanggil nuna/eonni, katanya biar lebih akrab. Kecuali kalo ada anggota yg lebih tua, biasa langsung panggil nama, dia ga terlalu peduli formalitas.
.
Waktu sudah menunjukkan pukul 9.30 malam.
"Akhirnya siap!" seru tim design
"Iya, kalian sudah boleh pulang. Terima kasih semuanya" ucap Lara
"Iya, kita duluan ya" pamit mereka
Lara segera membereskan barang-barangnya lalu menutup lampu ruangan mereka.
.
Saat Lara keluar dari gedung perusahaan tersebut, dia langsung melihat mobil kekasihnya yang terparkir di depan gedung perusahaan.
Sangat ingin dia pulang dengan menaiki taksi saja, ia kesal dengan kekasihnya.
Tapi kalau dia pulang dengan taksi, bisa-bisa pacarnya yang kesal.
Lara pun memasuki mobil tersebut dengan kesal.
"Kenapa ra?"
"Kenapa?! Kamu tanya kenapa?! Kamu yang bikin aku sama tim aku lembur!" kesal Lara
Iya, Yuta si manajer galak adalah kekasih Lara. Yuta yang mengejar-ngejar Lara. Lara mau gak mau harus nerima, karna ancamannya adalah dia dan timnya bakal dipotong gajinya, kan gila. Ya tp Yuta emg ganteng banget, klo ditolak juga Lara bakal disebut bodoh apalagi Yuta kaya raya.
Yuta mengusap kepala Lara "Maaf dong, lagian tadi logonya emg pasar-"
"Apa apa? Pasaran iya?! Yauda ah sana jangan pegang-pegang"
Lara salah berpikir kalau dia jadi kekasih Yuta, bakal ada perlakuan yang berbeda ke timnya. Buktinya tim-nya tetap selalu disuruh lembur. Di perusahaan, tidak ada yang tau soal hubungan mereka kecuali asisten Yuta.
"Kamu uda makan?" tanya Yuta sambil menjalankan mobilnya
"Uda" jawab Lara ketus
"Makan apa?"
"Burger"
"Satu doang? Kita pergi makan lagi ya"
"Ga usah. Aku mau pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT ONESHOOT (BOYFRIEND SERIES)
FanfictionOneshoot nih TAEIL JOHNNY TAEYONG YUTA KUN DOYOUNG TEN JAEHYUN WINWIN JUNGWOO LUCAS MARK XIAOJUN HENDERY RENJUN JENO HAECHAN JAEMIN YANGYANG SHOTARO SUNGCHAN CHENLE JISUNG 23❣