💕
la
kakak uda di depaniya pak, bntr
pak?
panggil kak lala..ih iya kak, ini lagi makan, typo ih
alasan terus!
nanti kakak potong nilai kamu!Lala segera mempercepat makannya dan berpamitan dengan mamanya lalu langsung berlari keluar memasuki mobil WinWin, dosen sekaligus pacarnya.
"Jangan dipotong dong nilai Lala. Uda tau nilai Lala masih rata-rata. Ntar aku ga lulus-lulus gimana?" protes Lala
"Makanya belajar""Kakak pikir selama ini aku enak-enakan gitu?!"
"Kan kenyataan" Winwin menjalankan mobilnya
"Ish, terserah kakak. Aku ga mau bicara sama kakak dulu"
Winwin, pacar Lala sekaligus dosen termuda di universitas tempat Lala berkuliah. Umur mereka tidak terlalu jauh, umur mereka berjarak 7 tahun.
Jangan mengatai Winwin om om pedo karna suka sama perempuan yg lbh kecil. Dia masih umur 27. Bahkan otaknya lebih polos daripada Lala.
Winwin tidak suka dipanggil pak oleh Lala kalau mereka sdg tidak berada dekat dengan orang-orang kampus. Iya, mereka backstreet dr org-org kampus agar tidak ada gossip-gossip yg aneh.
Winwin memberhentikan mobilnya di halte yg tidak begitu dekat atau jauh dari gedung universitas. Lala selalu meminta Winwin menurunkannya di sini kalau Winwin yg mengantarnya.
Winwin selalu merasa ga enak ketika menurunkan Lala di sana. Bagaimana mungkin ia merasa biasa aja ketika harus membiarkan pacarnya berjalan sekitar 10 menitan lagi untuk sampai gedung universitas demi tidak ada yg curiga dengan hubungan mereka?
"Hati-hati, kabarin kakak kalau uda sampe kelas"
Lala turun dari mobil begitu saja tanpa ada ucapan pamit dan kecupan pada pipi yg biasa Winwin dapatkan.
Tentu saja karna pacarnya itu sedang pundung. Padahal kan seharusnya Winwin yg ngambek karna Lala memanggil Winwin dengan 'pak'. Ah sudahlah perempuan selalu benar.
.
"Oke semua, kalian silahkan cari pasangan untuk tugas kelompak kali ini. Dua orang satu kelompok. Sir beri waktu 5 menit. Sir permisi ke ruangan Sir dulu, ada yg ketinggalan. Silahkan tulis nama kalian bersama pasangan kalian di papan tulis ini" perintah Winwin kepada para mahasiswa/i
"Somi kita-"
"Eh sorry gw uda sama Jeno"
Lala mendengus sebal, Somi terus menempel pada pacarnya itu akhir-akhir ini sampe lupa kalo dia punya temen bernama Park Lala.
"La"
"Eh jun"
"Sekelompok sama gw gimana? Ini temen gw juga pada sama pacarnya nih" ucap Renjun
"Nah boleh! Akhirnya ada temen sekelompok"
"Oke, gw tulis nama kita di depan ya"
"Oke"
.
"Baiklah, kalian semua sudah menentukan pasangan?"
"Sudah sir!"
"Oke, sir bacakan"
"Grup 1 Dahyun, Momo. Grup 3 Rose, Lisa. Grup 4 Yechan, Kevin. Grup 5 Minhyuk, Sanha. Grup 6 Nancy, Haechan. Grup 7 Jeno, Somi. Grup 8 Jaemin, Lami. Grup 9 Hyuk, Vera...... terakhir Grup 15 Renjun-" Winwin berhenti sejenak lalu melirik datar ke Lala 'Lala'
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT ONESHOOT (BOYFRIEND SERIES)
FanfictionOneshoot nih TAEIL JOHNNY TAEYONG YUTA KUN DOYOUNG TEN JAEHYUN WINWIN JUNGWOO LUCAS MARK XIAOJUN HENDERY RENJUN JENO HAECHAN JAEMIN YANGYANG SHOTARO SUNGCHAN CHENLE JISUNG 23❣