~D O Y O U N G~

10 2 0
                                    

Choi MinYoung

kamu skrg di kls apa min?

bahasa

uda selesai kelasnya?

blm kak, masih ada 30 mnt

kok bisa bls?

ish diem-diem ini kak
jgn spam nanti dosen denger🤫

tutup hapemu

ih iya iya
 

Sekarang Doyoung lagi berada di gedung tempat kelas Minyoung berada biasanya.

Ini pertama kalinya Doyoung mau menginjakkan kakinya ke gedung ini selain disuruh dosen atau ada acara di aula gedung ini.

Doyoung dan Minyoung masih satu universitas. Tapi beda gedung, cuma sebelahan sih, gedung Doyoung itu gedung lama, isinya kebanyakan mahasiswa/i yg uda di tahun-tahun terakhir. Sedangkan gedung baru ini untuk mahasiswa/i yang lebih baru. Doyoung emang senior Minyoung, umur mereka juga beda.

Doyoung mau menginjakkan kakinya di gedung ini karna dia lumayan iri dengan teman-temannya yg menjemput pacar di kelas. Salah sendiri, dia yg ga pernah menghampiri Minyoung.

Biasanya kalau mereka ketemu itu di taman universitas ga di dalam gedung, ya itu juga jarang. Mereka lbh sering ketemu di luar kampus.

Berita Doyoung dan Minyoung berpacaran itu sangat menggemparkan satu kampus. Doyoung yg tidak pernah mau berbicara dengan perempuan selain urusan pelajaran tiba-tiba memacari seorang junior cantik. Doyoung sangat terkenal di sana, dia tuh selebgram-nya NCIT. Meskipun aktif sosial media, Doyoung tuh murid terpintar di jurusannya, dia selalu berada di peringkat pertama.

Bukan berarti Minyoung mahasiswi biasa, Minyoung juga ternyata bisa cukup dibilang selebgram kedua di kampus setelah Doyoung. Bahkan katanya Doyoung bisa deket sama Minyoung krn iri Minyoung menyaingi posisi selebgramnya.

Itu rumor, tp kenyataan. Ada tapi lagi, berkedoknya sih begitu, tp Doyoung emg sudah menyukai Minyoung dari masa orientasi Minyoung kebetulan Doyoung salah satu panitianya.

"Kelas bahasa di mana sih" Doyoung kesal krn dia tidak tau dimana kelas Minyoung berada

'Masa iya harus nanya cewek itu? Ngga lah'-batin Doyoung

Tapi dia bener-bener uda pusing nyari kelas Minyoung di gedung yg termasuk asing baginya.

"Permisi, kelas bahasa di mana ya?" tanya Doyoung ke gadis tersebut

"A-ada di lantai 2 paling ujung kiri kak" gadis tersebut kaget Doyoung mengajaknya bicara, lah pdhl cuma nanya kelas doang

"Oh oke makasi" Doyoung segera melangkahkan kakinya

"Bentar kak!" gadis itu menahan tangan Doyoung yg mau pergi

Doyoung menghempas tangan tersebut. Yang boleh pegang tangan dia cuma Minyoung.

"Ada apa?" tanya Doyoung

"Saya suka sama kakak dari lama. Kakak mau ga jadi pacar aku?" gadis itu menyatakan perasaannya

Doyoung menatapnya perempuan tersebut dengan mengernyitkan keningnya.

"Gw punya pacar" jawab Doyoung lalu kembali membalikkan badannya

Belum juga melangkah, gadis tersebut kembali bersuara.

"Aku tau kak. Aku gapapa jadi pacar kedua kakak"

Doyoung berdecih "Murah banget lo?" Doyoung kembali menghadap gadis tersebut

"Punya apa lo sampe mau nawarin diri buat jadi orang ketiga di hubungan gw?"

NCT ONESHOOT (BOYFRIEND SERIES)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang