Happy Reading...
Mina geram karena dirinya di seret tidak sopan oleh dua bodyguard yang dulunya sangat patuh pada perintahnya. Mina menggedor-gedor pintu kamar dengan brutal dan berteriak kencang.
"Sialan! Buka pintunya! Ini perintah!" teriak Mina namun tak ada respon sama sekali
Merasa lelah ia pun berhenti melakukan aksi brutalnya menggedor pintu yang tidak bersalah. Ia menyisir rambut panjangnya kebelakang menggunakan jarinya. Memikirkan cara agar dia terlepas dari kamar ini dan membalas perbuatan Haechan.
Tak lama Mina teringat dengan Jaehyuk orang kepercayaan Mina. Ia pun meraih ponselnya yang berada di kasur lalu mencari kontak milik Jaehyuk untuk dihubungi.
"Kau ini bodoh atau apa ha?! Aku bilang bunuh Haechan!" marah Mina saat sambungan teleponnya tersambung pada Jaehyuk.
"Apa maksud Nyonya? Saya sudah membunuh Haechan seperti apa yang Nyonya perintahkan" jawab Jaehyuk
"Lee Haechan masih hidup bodoh! Kau ini tidak becus melakukan pekerjaan mu!" Mina masih memarahi Jaehyuk. Sedangkan yang di seberang sana juga terkejut karena Haechan masih hidup. Padahal ia juga melihat bagaimana sinyal dari cip itu menghilang dan ia yakin sinyal cip itu menghilang karena Haechan mengalami kecelakaan yang menewaskan Haechan.
"Kau benar-benar bodoh! Tidak berguna!" umpat Mina
"Maafkan saya Nyonya" hanya itu yang bisa Jaehyuk katakan
"Aku tidak butuh maaf mu, yang ku butuhkan adalah kabar kematian dari Lee Haechan. Dan kau, aku ingin kau mengawasi Lee Haechan saat diluar mansion, aku ingin kau menculik nya saat ia tidak dalam pengawasan bodyguard sialan nya yang bernama Yohan. Biar aku sendiri yang membunuh si keparat itu" jelas Mina
"Ah satu lagi, panggil semua bawahan mu untuk melakukan penyerangan di mansion milik Mark aku tidak bisa keluar karena mereka mengunci ku di kamar" sambung Mina
"Satu lagi, kabari aku semua informasi yang kau dapat selama mengawasi Lee Haechan"
"Baik Nyonya, saya mengerti. Besok siang akan ada penyerangan dari bawahan saya" jawab Jaehyuk
"Bagus. Kerjakan tugasmu dengan benar, jangan sampai gagal lagi" peringat Mina
"Saya mengerti"
Tut...
Mina langsung menutup panggilan itu setelah mendapat jawaban dari Jaehyuk. Ia menampilkan seringai nya, sekarang ia hanya perlu menunggu esok hari.
Ia tidak peduli siapa yang akan mati, sekalipun itu anaknya sendiri. Mina hanya ingin Mark kembali dalam pelukan nya, dan ia bersumpah akan membuat Mark berlutut di hadapan nya dengan memohon pada Mina.
'Lihat saja Lee Haechan, kau akan mati ditangan ku dan Mark akan kembali menjadi milikku'
.
.
.
Keesokan harinya, seperti yang sudah ditugaskan oleh Mina. Jaehyuk mengikuti mobil Haechan yang baru saja keluar dari mansion tersebut. Ia mengikuti mobil tersebut dengan jarak yang jauh agar tidak dicurigai.
Jaehyuk mengernyitkan keningnya, ia bingung kenapa Haechan dan Yogan pergi ke gudang tua yang jauh dari kota? Pikir Jaehyuk.
Setelah memarkirkan mobil itu cukup jauh Jaehyuk berdiri di dekat pintu masuk yang sedikit terbuka. Ia menguping pembicaraan Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia || [MarkHyuck]✔️✔️
Fanfiction[TAMAT] apa yang akan kau lakukan saat orang yang tidak kau kenal datang dengan tiba-tiba dan mengklaim dirimu sebagai miliknya dan membawa mu ke rumah nya, padahal kau sama sekali tidak mengenal orang itu. sedikit pun tidak. kau pasti akan menolak...