Bab 6

24.9K 2.7K 864
                                    

" ok siap bun , kenalin aku 'carel erza mahendra ' panggil aja carel orang paling ganteng di sini ": ucap pemuda yang duduk lesehan di sebelah kiri yang ternyata carel dgn cengiranya .

' carel erza mahendra '  anggota inti gang ' the devil's ' orangnya pecicilan , bobrok , nggak tau malu tapi suka malu²in , playboy cap kaki lima .

" kalo aku ' sayudha rasedriya ' panggil aja yudha , salam kenal bunda bidadari ": ucap pemud yng duduk di samping carel .

Zahra yang di panggil seperti itu hanya tersenyum sambil geleng² kepala , ada - ada aja mereka ini , pikirnya .

' sayudha rasendriya ' anggota inti gang ' the devil's '  temen bobrok nya carel , kang gosting + korban fiksi , pecinta novel akut , bahkan dia punya perpustakaan pribadi di rumahnya yang isi nya novel semua dgn berbagai genre .

" ' malviano radhitya ' panggil aja malvin salam kenal bunda ": ucap pemuda di belakang carel dgn tersenyum masis yang memperlihatkan lesung pipi nya di sebelah kiri .

' malviano radhitya '  anggota gang ' the davil's ' orangnya kalem , baik dan ramah , dia ini juga seorang ketua osis , walaupun orangnya kalem , baik dan ramah ,tapi jangan sesekali memancing amarah nya karna hal kedua yang paling di hindari oleh semua orang selain kemarahan galen adalah kemarahan dari seorang malvin .

" 'elard danesh haedar' panggil el aja bun ": ucap elard dgn tersenyum ramah .

'elard danesh haedar' wakil ketua dari gang  ' the davil's ' seorang yang terkenal cuek dan bermulut pedas .

" ok , kalian udah tau nama bunda kan ?": tanya zahra yang di angguki mereka .

" bun bun , coba mundur dikit deh ": ucap carel .

Zahra mengernyit " kenapa ?": tanya nya .

" bunda cantiknya kelewatan ": gombal carel di sertai cengirannya .

Zahra tersenyum 'pinter gombal ya , ok bunda bales ' .

" bahasa inggrisnya cinta kamu apa ": tanya zahra kpd carel .

Dgn polosnya carel menjawab " love you ":

" love you to ": ucap zahra dgn terkekeh .

di sebrang sana carel di buat salting sendiri dgn wajah yang merona ' huhuhu......mama anak mu baper di gombalin bidadari ' batinya dramatis .

" bun , mau nggak jadi pacar carel aja ": tawar carel .

" nggak ah , bunda sukanya hot daddy bukan berondong belom jadi ": ucap zahra dgn santainya .

" hahahahaha ........ Ngejleb nggak tuh ": ucap yudha yang udah ngakak sambil guling² .

Sedangkan  galen , malvin , dan elard hanya tersenyum sambil geleng² kepla melihat interaksi mereka.

" bunda mah , omongannya langsung ngenak mental ": ucap carel dgn mengerucutkan bibirnya .

Zahra hanya mengedikkan bahunya " bunda cuma ngomong jujur kok ": ucap nya .

" udah , kalian pada pulang sana , udah malem banget ini , jangan begadang , besok kalian sekolah kan ":  ucap zahra .

" siap ibu negara , dan selamat malam bunda cantik ": ucap carel dan yudha serempak , sedangkan malvin dan elard hanya mengguk sebagai jawabannya .

" iya , malam juga ": balas zahra lalu mematikan panggilan video tadi .

" kamu juga tidur sana udah malem , besok sekolah ":suruh zahra kpd putra nya itu setelah mematikan panggilan tadi .

transmigration becomes the male lead's stepmotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang