Bab 9

22K 2.7K 447
                                    

Saat ini taksi yng di tumpangi zahra sudah sampai di mall yng ingin zahra tuju , setelah membayar ongkos taksi itu , zahra pun turun dari taksi dengan sangat anggun , membuat para pengunjung yng melihat nya terpana , bahkan tak sedikit yang mimisan bahkan pingsan karna melihat kecantikan zahra .

Bahkan sepanjang jalan yang zahra lewati , banyak terdengar pekikan para pengunjung karna melihat kecantikan dari zahra .

" njir gua mimisan "

" cantik banget ya allah "

" cantik nya nggak manusiawi "

"eh eh bantuin itu yang pingsan "

" tahan tahan jangan belok "

" kiw neng mau nggak jadi pacar aa "

" sadar bro , dia terlalu masyaallah buat lu yang astagfirullah "

" masyaallah cantik nya masadepan gua "

" halu lu "

Zahra hanya acuh mendengar itu , dan melanjutkan jalan nya .

*******

Setelah berkeliling cukup lama dan berbelanja banyak barang , sekarang zahra tinggal membeli bahan makanan .

Zahra berjalan dgn melihat - lihat toko - toko yang ia lewati tanpa melihat ke arah depan , hingga .....

Duk

Bruk

Zahra menabrak seorang laki² yng tengah berdiri membelakangi nya .

" aduh ..." rintih zahra seraya memegangi pantat nya yang sakit.

Sedangkan orang yang di tabrak zahra refleks membalikkan badannya saat merasa ada yang menabrak punggung nya .

Zahra berdiri , lalu mendongak untuk melihat siapa laki² yang ia tabrak , karna memang tinggi zahra yng hanya sebatas dada laki² itu .

Saat mendongak dapat ia lihat di depanya , seorang pria dewasa yang sangat tampan yng juga tengah menatap nya dgn penuh arti .

' masyaallah tampanya ' batin zahra mengagumi pria di depanya itu.

' tapi mukak nya kok kayak familiar ya ' lanjut nya .

Sedangkan pria di depan zahra tersenyum tipis sangat tipis hingga tidak ada yang menyadarinya , saat melihat zahra yang terbengong melihanya.

' cantik ' batinya .

" khem...." deheman pria itu membuat zahra tersadar dari lamunan nya .

" eh .... Aduh maaf pak , tadi saya nggak sengaja menabrak bapak karna tidak melihat ke depan saat berjalan " ucap zahra setelah tersadar dari lamunan nya .

" hmm .... Lain kali hati - hati " ucap pria itu datar .

" baik pak , sekali lagi saya min ..." ucap zahra terpotong karna ponsel nya berbunyi .

Drrtt ....drrtt....drrtt

Saat zahra melihat ponselnya , tertera

Anak Gantengnya Bunda ♥
Call

Zahra tersenyum saat melihat ternyata Galen yang menelfon nya .

" Hallo , ada apa sayang " ucap zahra setelah mengangkat panggilan telfon tadi , tanpa menyadari ada yang panas di depanya .

" Bunda di mana ? , tadi Galen cari bunda di cafe & resto , bunda nggak ada , kata mbak kasirnya tadi bunda pergi ke mall xxx , sekarang Galen udah ada di lobby , bunda di mana ?" cerocos galen di sebrang sana .

transmigration becomes the male lead's stepmotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang