EX HUSBAND
____________________DRAMIONE FF
RATE: M
____________________ENJOY FOR THIS STORY
HAPPY READING!!!
____________________"Arghh. Cepat lakukan yang benar Hermione, aku akan keluar...fuck!"
Draco meremas surai wanita yang sedang menservice dirinya. Wanita di bawahnya itu terus melakukan permainannya dan alhasil Draco menjadi kegirangan karna pria itu sudah berada di ambang batas kenikmatan.
"Ya Hermione, terus...buatlah mulutmu penuh dengan milkku, ah, damn! Ini sungguh nikmat!"
"Fuck, cepatlah Hermione aku--"
"Tuan...maaf, namaku Cassie, bukan Hermione," potong sebuah suara yang membuat Draco tersentak.
Pria berambur pirang itu membuka matanya cepat, membelakak, menundukan kepalanya untuk melihat seorang wanita yang sedang memegang miliknya dengan tangannya dan wajahnya terlihat sendu.
"Ba-bagaimana kau?"
"Kau tadi memanggilku tuan, maka dari itu aku ke sini."
"Sialan! Aku sudah berfantasi terlalu jauh. Sudah sana pergi kau dari sini! bodoh sekali aku menyamai dirimu dengan Hermione."
"Tapi tuan kau belum mendapat pelepasanmu."
"Persetan dengan itu! Cepat pergi. Wajahmu membuatku muak. Untuk uang kau bisa minta pada sekertarisku."
Wanita bernama Cassie itu berdiri dari posisinya, dia cemberut menatap Draco kemudian pergi meninggalkan ruangan kerja Draco dengan menghentak-hentakan kakinya kesal.
"Dasar Jalang!"
Draco mendesah, dia bangkit dari duduknya lalu menutupi kembali miliknya yang tadi terpampang jelas, menegang karna membayangkan yang melakukan itu adalah Hermione.
Ya dia memang memanggil Cassie si jalang yang sering menjajakan diri di club itu untuk ke kantornya, memuaskan hasratnya. Draco sudah lelah bermain hanya dengan jarinya saja, maka dari itu dia memutuskan untuk memanggil Cassie dan berfantasi kalau itu adalah Hermione.
Namun semuanya berbeda, Hermione tetap Hermione.
"ARRGHHH MIONE, KENAPA KITA HARUS BERPISAH SIH?!"
Cklek
"PAGI SOBAT!!!"
Theodore Nott masuk ke dalam ruangan kerja Draco dengan membawa sekotak pizza favoritnya. Pria itu duduk di sofa ruangan kerja Draco kemudian menyerinyit saat melihat penampilan Draco dan kacau juga aroma aneh di ruangan ini.
"Kau habis onani Mate?" Tanyanya polos kemudian menyuapkan pizza ke dalam mulutnya.
"Tidak."
"Kau bohong."
"Maksudnya aku tidak melakukan itu sendiri, tapi ada yang membantuku."
"OH WOW, SIAPAKAH WANITA YANG BERUNTUNG ITU?"
"Kau pikir saja sendiri!"
Theo mendengus, baginya Draco selalu saja marah-marah dan berbicara ketus semenjak dirinya berpisah dengan Hermione tiga tahun lalu. Draco selalu frustasi, menjadi gila kerja dan karna ke-frustasiannya itu Aset Malfoy Corp menjadi bertambah.
"Kau tidak mau Pizza Mate?" Tanya Theo menawarkan, Draco hanya menggeleng.
"Ah yasudah kalau begitu, aku akan pergi ke Zabini Manor saja. Kau mau ikut tidak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EX HUSBAND✔
Romance[DRAMIONE FANFICTION] ○Character Belong To Jk. Rowling Tentang perceraian Draco dan Hermione karna kesalahan pahaman namun semua yang mereka lakukan percuma, mereka memang bercerai, tetapi semua orang tetap ingin berusaha membuat mereka bersama deng...