EX HUSBAND
____________________DRAMIONE FF
RATE: M
____________________ENJOY FOR THIS STORY
HAPPY READING!!!
____________________"Aku tidak sengaja mengatakan itu Mom, sungguh."
"Tapi mendengar nama Astoria, Hermione jadi teringat kembali masa lalu Draco! Mom tahu dia hanya salah paham, tetapi kesalahan pahaman terhadap kau dan Astorialah yang membuatnya terguncang hebat saat itu, lalu memilih mengakhiri hubungan kalian."
"Ya aku tahu itu semua, aku tahu Mom! Tapi sungguh, tadi aku tidak sengaja, aku terlalu senang mendengar kabar dia datang ke London dan aku, aku mengucapkannya begitu saja namanya di depan Hermione. Dan dia, Hermione langsung pergi dengan isakan. Aku merasa bersalah, sekarang bahkan aku tidak tahu kemana dia pergi."
Draco mengusap wajahnya kasar, menjambak rambut pirang platinanya itu sebelum akhirnya Draco pergi meninggalkan area ruang keluarga dengan perasaa berkecamuk. Dia merasa bersalah, khawatir dan sedih di saat yang bersamaan. Juga, Draco tidak tahu kemana Hermione pergi saat ini.
Pria itu berdiri di lantai balkon, memegang pembatas balkon sesekali tangannya terangkat untuk menyeka air matanya. Kejadian lalu terulang lagi, Hermione pergi meninggalkannya lalu tak lama dia kembali sembari membawa surat cerai. Draco dulu membiarkam Hermione melakukan itu, karna dia pikir itu hanya kemarahan awal Hermione, mungkin setelah mendengar penjelasan sebenarnya Hermione akan kembali padanya.
Tetapi apa yang Draco pikirkan semuanya salah, setelah perceraian mereka di tetapkan, Hermione benar-benar pergi dari hidupnya, membawa Scorpoius bersamanya lalu kembali tepat di ulang tahun Scorpius ke tiga tahun, saat itu Draco terus mengejarnya untuk menjelaskan tentang masalah itu, namun bukannya menanggapi Hermione malah terus acuh.
Bahkan tidak membiarkan Draco untuk bertemu dengan Scorpius.
"Apa aku salah bila berharap kau akan kembali lagi padaku, Hermione?" Gumamnya, berteriak ke arah halaman belakang Manor lalu Draco memejamkan matanya.
"Kau tidak salah Draco, Hermionemu akan kembali lagi padamu," ujar sebuah suara diiringi sebuah isakan dan tak lama Draco merasakam sebuah tangan kecil memeluk pinggangnya, dia menyandarkan kepalanya nyaman di punggung Draco.
Kebekuan melanda tubuh Draco. Suara itu, pelukan itu, itu semua adalah milik Hermione. Perlahan Draco melepas tangan yang melingkari pinggangnya, berbalik badan, dan kini bisa terlihat jelas wajah Hermione yang tengah menatapnya dengan penuh cinta seperti pada awal mereka berkencan hingga menikah dulu. Draco senang karna Hermionenya kembali.
Baru akan mengucap sebuah kata, Hermione menghambur begitu saja ke dalam pelukannya, menangis sesenggukan di sana dan dia terus menumpahkan rasa sedihnya di dada Draco.
"Im sorry Draco, Im so Sorry," ucap Hermione, mengeratkan pelukannya.
Draco menghela napas berat, dia menunduk untuk melihat wajah Hermione, membalas pelukannya kemudian mengecup puncak kepalanya lembut. "Aku juga minta maaf Hermione."
"Kau tidak salah Draco."
"Aku juga salah Hermione. Saat itu aku membiarkanmu menceraikanku karna aku menduga kau akan kembali lagi denganku. Tapi nyatanya, kau malah pergi, dan saat kembalipun kau tidak ingin melihat wajahku. Aku menyesal, aku bersalah, kenapa tidak aku jelaskan saja, entah aku harus memaksamu mendengarkan bagaimana pun itu, asalkan kau mendengar kebenarannya, mungkin kita tidak akan bercerai."
Penjelasan Draco membuat Hermione makin terisak, tubuhnya bergetar, Draco bisa merasakan itu. Tidak tega melihat Hermione dalam keadaan seperti itu, Draco pun mengangkat Hermione, mengendongnya kemudian membawa mereka berdua ke atas sofa, Hermione duduk di pangkuan Draco, masih menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX HUSBAND✔
Romance[DRAMIONE FANFICTION] ○Character Belong To Jk. Rowling Tentang perceraian Draco dan Hermione karna kesalahan pahaman namun semua yang mereka lakukan percuma, mereka memang bercerai, tetapi semua orang tetap ingin berusaha membuat mereka bersama deng...