5 tahun
"Papah atuh au ainan"
"Mainan Dae sudah banyak di rumah masa mau lagi sih"
"No ainan Dae acih ikit papah"
"Memangnya Dae udah bisa berhitung hm?"
"Bica kok"anak kecil ini membuat jarinya ada tiga sekarang lalu menghitungnya berlahan
"Atu.....Ua.....igah"
"Hahahahaha kamu memang sangat lucu ya tapi sekarang kita harus segera berjalan nanti ibu mu telat makan siang HM"
"Hiks Dae au Ainan ituh ihik"
"Baiklah jagoan ayah mau mainan itu kan ayo kita beli"sang ayah membawanya masuk dan membeli mainan mobil-mobilan keinginan anaknya ini
"Total belanjaan nya 500won tuan"
"Ini"
"Terimakasih tuan"
"Iya"
"Dae kita harus pergi"Dae mengangguk dan kembali menggandeng tangan ayahnya untuk menuju ke tempat kerja ibunya sekarang
////////////////
Di ruangan sang ibu anak kecil bernama Kim Dae ini membawa kotak makan kepada ibunya yang tengah duduk santai, ibu dari Dae kaget sekaligus senang karena anak dan suaminya menghampirinya di tempat kerja nya.
"Ibuh Dae bawaiin akanan hihi"
"Terimakasih sayang ini siapa yang masak?"
"Dae hihi"rosé malah tertawa dan begitupun dengan sang ayah nya
"Dae sudah bisa masak?"
"Iyah tapi cedikit ada bantuan papah hihi"
"Kemarilah jagoan ibu huhu kamu gak kangen ibu hm"
"Dae kangen ibuh...ibuh jalang ulang dan cuma ada Dae cama papah ajah"
"Rose apa ini anak mu?"staff di sana tak sengaja menanyakan hal itu pada rosé tapi rosé mengangguk iya
Selama 5 tahun ini rosé sudah menjadi seorang ibu bagi anaknya bernama Kim Dae, Dae baru berumur 5tahun bulan ini dan perusahaan taehyung juga sangat pesat hingga membuka beberapa toko dan perusahaan baru. Sementara rosé menjadi model pakaian ternama bersama Lisa Jenni dan jisoo, selama 5 tahun hidupnya banyak berubah dan rosé yakin jika taehyung memang mencintainya dengan tulus sekarang.
"Hehe iya ini anak ku namanya Dae...Dae beri salam pada nona ini"
"Um...Annyeong nona"
"Annyeong juga Dae tampan"
"Ibuh nona ituh ilang Dae tampan....nona ituh genit ibuh"
"Hahahahaha bukan sayang nona itu memuji Dae bukan mau menggoda Dae"
"Cama ajah huh"
"Dae kalau nona menggoda Dae...Dae bakal lakuin apa ke nona?"Tanya staff rose
"Dae bakal ilang ke papah kalau nona genit cama Dae"
"Hahahahaha yaudah nona takut nih.....rosé aku pergi dulu mau menyiapkan pakaian untuk pemotretan berikut nya"
"Iya-iya hehe maaf ya si Dae memang begini"
"Gapapa kok rosé namanya juga anak kecil jadi masih wajar lah kalian lanjutkan lagi"
Rose menurunkan Dae ke bawah karena iya sangat lapar jadi iya membuka kota bekal bawaan mereka dan segera makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Butterfly
ФанфикAku tidak tau bagaimana bisa aku menyetujui pernikahan dengan ketua mafia bernama Kim taehyung, bagi sebagian wanita menikahi mafia itu adalah impian namun tidak bagi Roseanne park, baginya menikahi kedua mafia itu seperti sama saja memberi nyawanya...