(38) Jakarta : Have You Ever Seen The Rain | END

248 12 1
                                    

2 Tahun Kemudian.. Private Penthouse, Jakarta


"Hin! ayo bangun, kita udah mau telat nih." ucap Tay yang daritadi sibuk membanguni kekasih satu-satunya alias New.

"OKE OKE IYA AKU BANGUN!" ucap New yang memang bangun secara terpaksa, New pun langsung tersadar karena tiba-tiba ia dicium langsung di pipi oleh Tay.

"THANOS!! jorok ah baru bangun juga" setelah kejadian gemas gemas itu pun mereka langsung lanjut mandi dan sarapan bersama.

"Hin nanti sore jangan lupa ya kita ada acara di restorana sama temen-temen kita, kita mau ketemu langsung disana atau aku jemput?" tanya Tay, ya benar nanti sore mereka akan reuni dengan teman-teman lama nya yang sudah lama sekali tidak mereka temui.

"Ketemu disana aja, aku nanti berangkat bareng Gun aja kayak biasa." jelas New dan Tawan pun langsung mengangguk.

"Oke! yaudah sayang aku langsung pergi ke kantor ya? ada meeting juga nih. See you at 6 ya" ucap Tay dan langsung mencium bibir New sekilas.

"Hati-hati thanos!" setelah menutup pintu pun New langsung lanjut beres-beres penthouse nya dan ingin langsung menonton series romance yang ia sedang tonton akhir-akhir ini.

——————————

Jam sudah menunjukan pukul 16.30 dan keadaan cuaca kota Jakarta sekarang sedang hujan deras dengan angin, sepertinya acara bertemu dengan teman-teman lama nya akan di undur sampai cuaca sudah lumayan reda. New lumayan khawatir sekarang karena Tay tidak dapat dihubungi daritadi, mana hujan sangat deras diluar sana juga di tv sedang disiarkan berita yang berisi hujan deras menyebabkan banjir dan banyaknya pohon tumbang hingga memakan korban.

"Aduh thanos angkat dong, jangan bikin aku panik aduhh" ucap New panik sambil mondar mandir di ruang tv.

"BREAKING NEWS! terjadi lagi kasus kecelakan akibat adanya pohon tumbang, mobil bmw bewarna putih menjadi sasaran maut dengan keadaan cuaca extreme saat ini. Korban sedang di evakuasi dan terlihat korban menggunakan pakaian jas seperti baru pulang dari kerja." New yang mendengar berita tersebut langsung semakin khawatir sekaligus menangis, apakah itu Tay nya? Thanos nya? Kekasihnya.. meninggal dunia?

New langsung menangis sangat kencang dan merasa yakin kalau itu Tay karena ciri-ciri yang di sebut di berita itu sangat mirip dengan Tay. Setelah menangis New pun langsung menelfon orang tua Tay tetapi tidak di angkat sampai tiba-tiba terdapat bunyi ketukan pintu, New pun langsung berlari untuk segera membuka pintu.

Ternyata yang mengetuk tersebut siapalagi kalau bukan Tay alias Thanos, New yang melihat kekasihnya masih utuh langsung memeluk nya dengan erat sambil menangis kencang.

"Eh eh Hin sayang kamu kenapa? kok nangis gini?" ucap Tay panik dan khawatir

"Itu- Hiks Hiks, aku kira Hiks kamu meninggal Hiks.. itu di berita Hiks bilang ada kecelakaan terus semua ciri-cirinya Hiks persis mengarah ke kamu.. mana kamu Hiks gak angkat telfon aku." ucap New nangis sesegukan.

"Udah udah cup cup, tenang sayang itu bukan aku. Liat nih coba buktinya kamu bisa peluk aku, handphone aku mati sayang.. maaf ya?" Ucap Tay yang langsung menenangi New dan membawa nya ke ruang tv tadi. New pun hanya mengangguk mendengar penjelasan Tay.

"Main hujan-hujanan yuk Hin, ayo kita ke outdoor buat main hujan kayak dulu jaman kita pdkt." ajak Tay semangat, di penthouse mereka memang memiliki outdoor taman dan private pool dengan jacuzzi.

"Gamau! trauma sama hujan akibat berita tadi!" ucap New

"Ayo Hin, biar kerasa kayak jaman muda dulu.. ayo kita main hujan!" ajak Tay paksa dan akhirnya New pun setuju.

Seperti pada saat PDKT dulu, Tay dan New sering kali bermain hujan pada saat musim hujan di kota Jakarta. Sekarang mereka bermain hujan dengan penuh memori dan bersyukur karena sudah awet selama 6 tahun ya walaupun ada lika-liku tetapi perasaan cinta mereka semakin tumbuh dan gak pernah hilang. Malam tiada akhir sepertinya memang harus di akhirkan dengan memiliki kesan yang bermakna sekaligus mensyukuri seluruh kehidupan hingga percintaan.


"It was raining that night, i fallin love again."















THE END

ENDLESS NIGHT | TayNew (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang