"Iiih! Kenapa kau selalu membuatku kesal? Apa maumu?"
"Menikah denganmu!"
Jungkook menatap V lalu Taehyung. Ya, mereka menjawab pertanyaan Jungkook bersamaan.
"Mommy!!!!!" Jungkook menatap sang mommy seraya mengerjap pelan. Membolakan kedua netra kelamnya.
"Kenapa memanggil mommymu? Memangnya siapa yang mau menikah? Kau, 'kan bukan mommy...mommy?" ujar Taehyung.
"Memangnya siapa yang mau menikah denganmu? Kalau aku menikah denganmu, kau pasti akan terus memarahiku! Telingaku bisa sakit mendengar ocehanmu tiap pagi, siang, sore, malam. Uugh! 24 jam dalam sehari, ocehanmu seperti petasan meledak! Membuat telinga sakit!" oceh Jungkook, bibirnya tampak mengerucut karena kesal.
V menatap Taehyung tajam, sepertinya ia tidak terima jika ia mengoceh pada Jungkook.
"Jeykey honey bunny sweety, mau pindah tempat duduk saja? Telingamu bisa sakit nanti kalau terus mendengar ocehannya," ucap V menunjuk Taehyung dengan ujung dagunya. V meraih tangan Jungkook agar ia bergeser, bertukar tempat dengannya. Namun, Taehyung menahannya.
"Hyung, kenapa terus membelanya? Aku adikmu, adikmu! Aku hanya selisih sepuluh menit saja darimu, kalau dengannya? 2 tahun, 2 tahun, hyung!" Taehyung tidak terima, ia kesal.
"Iishh! Coba mengoceh lagi?" V menatap Taehyung, ia tampak mengangkat sedikit pisau dan garpu di tangannya, saat hendak mengiris steak, lalu menatap Taehyung.
"Hyung! Hhumph!" Taehyung menutup mulutnya, ia menoleh ke arah Jungkook yang tampak menertawakannya.
Manis!
"Jangan tersenyum, apalagi tertawa, Jeykey! Kau tidak kasihan padaku? Jantungku tidak kuat, bisa-bisa aku kena serangan jantung! Bisa tidak jangan terlalu manis?!"
Mendengar ucapan Taehyung, wajah Jungkook yang awalnya tersenyum, sontak berubah. Ia mengubah wajahnya menjadi kesal, tapi karena terpaksa, wajahnya jadi terlihat lucu, ia bahkan tampak membolakan matanya menatap tajam Taehyung.
"Lalu jangan melihatku! Tutup matamu, atau tidur!" Jungkook membelalak.
"Uuugh!! Apalagi itu? Mau menakutiku dengan wajah marahmu yang manis? Aaakkh, jantungku! Jantungku!" ucap Taehyung meremat dadanya, seolah ingin pingsan dan sebelah tangannya hendak meraih Jungkook. "Aku benar-benar terkena komplikasi cinta! Diabetes, penyakit jantung, jantung berdebar dan pusing karena kau selalu berlarian di pikiranku, kau harus tanggung jawab, Jeykey!"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MODEL
Fanfiction[END] Kisah cinta seorang model papan atas dengan bayaran paling mahal, ketika dua hati hadir dalam hidupnya. Maka siapakah yang akan bertahta? Tags : romance, bxb, fluff (bumbu konflik kecil) ⚠️‼️ #boyslove #bxb #toptae #bottomkook #mpreg Udah di...