"Uuung, ok! Aku bisa, Yugy!"
"Ok! Sampai bertemu lagi besok pukul 7. Bye bye!"
Jungkook menutup panggilan teleponnya, sempat terkejut saat wajah Taehyung sangat dekat dengan wajahnya. Bahkan ia bisa merasakan helaan napas kekasihnya itu.
"Siapa YUGY?" Taehyung menaikkan dagu Jungkook, meraih ponsel di tangan Jungkook. "Teman? Laki-laki atau wanita? Teman kampus atau teman hangout? Hm?"
Jungkook menelan ludahnya kasar saat wajah Taehyung sangat dekat dengannya, ia pun hampir menahan napasnya kala bibir itu ingin kembali menumbuk bibirnya.
"T-teman..."
"Teman? Kau tidak ingin aku menghukummu karena berbohong, 'kan? Ingat kata V hyung, Jeykey tidak boleh nakal? Hm?" Taehyung kembali mendekatkan bibirnya, sontak membuat Jungkook menatap bibir Taehyung, kini bibirnya pun tak lagi mengatup.
"Yugyeom, teman balap mobil, hyungie! Iishh, aku belum selesai bicara," ucap Jungkook, ia mencebikkan bibirnya, sedikit menjauhkan wajahnya dari Taehyung. "Cemburu?"
Tak menjawab, Taehyung menjauhkan wajahnya dari Jungkook. Ia kembali memasang seatbeltnya, menyalakan mesin mobilnya dan melajukan pelan mobilnya memasuki kediaman rumah Jungkook. Jarak gerbang dan rumah utama sedikit memakan waktu. Mobil Taehyung melaju pelan melewati area kediaman Jeon, di kanan dan kiri jalan kecil itu tampak beberapa pohon rindang dan dihiasai beberapa lampu taman. Setelah hampir lima menit, akhirnya mobil Taehyung sampai di depan rumah utama. Jungkook masih menatap Taehyung yang tampak diam beberapa saat lalu.
Jungkook melepaskan seatbeltnya. "Marah?" ucapnya saat menatap Taehyung yang masih diam, ia pun mencebikkan bibirnya seraya menghela napasnya pelan. "Padahal baru saja kita berpacaran, hyungie langsung marah padaku. Aku memang bukan kekasih yang baik," ucap Jungkook pelan. Ia pun menundukkan kepalanya di depan Taehyung. Taehyung masih belum menatapnya.
"Cium!" ucap Taehyung. Ia menunjuk pipi kanannya saat Jungkook belum mendongakkan kepalanya. Dan ucapan Taehyung, membuat Jungkook menatap arah datangnya suara. Ia menatap Taehyung yang masih menunjuk pipi kanannya. "Uhm, baby bisa menciumku agar hyungie tidak marah. Cium hyungie, baby."
Taehyung masih memalingkan sedikit pipinya dan menunjuk pipi kanannya, Jungkook tampak ragu mendekati Taehyung. Ia menggigit bibir bawahnya pelan, seraya menoleh kanan dan kiri.
"Tidak ada yang akan melihat, baby Jeykey...baby Taehyungie..."
Jungkook mendekati pipi Taehyung, makin dekat. Hingga saat jarak wajah mereka tak lebih dari lima senti, Taehyung memalingkan wajahnya. Dan...
Cuuup
Taehyung mencium bibir Jungkook, mengecupnya pelan dan langsung menarik wajahnya seraya mengusap tengkuk Jungkook lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MODEL
Fanfiction[END] Kisah cinta seorang model papan atas dengan bayaran paling mahal, ketika dua hati hadir dalam hidupnya. Maka siapakah yang akan bertahta? Tags : romance, bxb, fluff (bumbu konflik kecil) ⚠️‼️ #boyslove #bxb #toptae #bottomkook #mpreg Udah di...