Chapter 15

4.4K 342 63
                                    

"Apa ini sakit?" tanya V

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa ini sakit?" tanya V. Dan diangguki oleh Jungkook. "Pelan saja, Tae!"

"Sssh! Perih, hyungie..." protes Jungkook seraya memukul pelan lengan Taehyung menahan sakit.

"Kenapa tidak menunggu hyungie saja, baby? Dan bagaimana bisa kakimu terkena pecahan kaca, hm? Lihat, kakimu jadi terluka. Bahkan darahnya saja belum berhenti mengalir. Kita ke rumah sakit saja, ya?"

"Baby ke kamar mandi, mau mengambil sesuatu di atas, tapi ternyata ada cermin kecil di sana, baby tidak sengaja menyenggolnya dan jatuh..." jelas Jungkook.

"Luka di kakimu sangat dalam, bunny." V mengusap pucuk kepala Jungkook. Tak lama eomma Baek pun datang ke kamar mereka. Tentu saja ia sangat terkejut. Melihat telapak kaki putera menantunya terluka, belum lagi banyak tisu dan kapas bekas dengan noda merah di lantai.

"Sayang, ada apa ini, hm? Apa yang kalian lakukan pada menantu eomma? Dan apa ini, banyak sekali kapas dan tisu, kalian tidak main keroyokan bukan? Threesome?!" Eomma Baek sedikit tersenyum, menatap Jungkook lalu kedua puteranya.

"Eomma...apa eomma tidak lihat kaki Jeykey terluka? Bahkan puteramu ini sedang mengobati lukanya. Menyentuk telapak kakinya, bukan di...."

"Iiish! Hyungie!" sahut Jungkook seraya menepuk lengan Taehyung yang kebetulan memang sedang mengobati luka Jungkook. "Jeykey tidak apa-apa, eomma. Uhm, jangan bilang mommy, ya. Karena mommy pasti akan khawatir dan mengoceh tanpa henti," jelas Jungkook.

"Baiklah, sayang. Tapi setelah ini pergi ke rumah sakit ya, biar mereka periksa semuanya. Eomma tidak ingin terjadi sesuatu pada menantu eomma, hm?"

"Jeykey tidak apa-apa, eomma," kata Jungkook menenangkan eomma Baek.

"Setelah ini, bawa menantu eomma ke rumah sakit! Kalian ini, baru satu hari saja menantu eomma tinggal, sudah membuatnya terluka. Awas saja sampai membuat menantu eomma terluka kedua kalinya," ancam sang eomma.

Tak butuh waktu lama bagi V dan Taehyung membawa Jungkook ke rumah sakit, meskipun menantu Kim itu menolak ke rumah sakit, hanya tatapan mata dari kedua pria tampannya membuatnya tak mampu baginya membantah lagi.

Jungkook berada di kursi belakang, sementara Taehyung berada di belakang kendali setir dan V berada di sampingnya.

"Apa masih sakit?" tanya Taehyung. Sejenak melirik dari kaca tengah mobilnya. "Katakan sesuatu, baby. Jangan diam, kami jadi cemas," lanjutnya.

"Bunny, bunny tidak apa-apa, bukan? Darah, sudah tidak keluar bukan, hm?" V pun tak kalah cemas.

"Jangan khawatir, baby bunny tidak apa-apa, hyungie. Setelah ini pasti akan sembuh, kalau dokter sudah memeriksanya, akan baik-baik saja, hm?"

Taehyung kembali melajukan mobilnya, menuju rumah sakit terbesar di kotanya. Setelah sampai, V turun terlebih dulu, ia segera membuka pintu bagian belakang, dimana Jungkook berada. Segera setelahnya ia memeluk pinggang ramping Jungkook lalu menuntutnya. Taehyung datang dengan mendorong kursi roda dan berhenti tepat di depan Jungkook.

THE MODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang