F4-3❤

17 2 0
                                    

Assalamu'alaikum, kembali lagi dengan aku xixi😁.

What are you doing?

How are you?

Apa kabar?

Sehat selalu semuanya.

Oke, next...

•⭐🌸🌸⭐•

Saat ini f4 sedang berada di perpustakaan bawah tanah, yang dijadikan sebagai tempat perkumpulan f4.

Setelah mereka meninggalkan tempat kejadian, keempat nya langsung menuju perpustakaan ini.

"Van, lo gak bakalan diam aja kan?" Nevan menyeringai mendengar pertanyaan Nelson.

"Tidak terjamin, tapi...ceweknya menarik" Haikal, Nelson, dan Lio serentak memandang datar nevan. Nevan yang tersadar dari perkataan nya barusan salah tingkah.

"Gue rasa ini mimpi terbaik sepanjang hidup gue" timpal Nelson masih dengan menatap wajah nevan.

Haikal dan lio mengangguk setuju ucapan Nelson.

"ini bukan mimpi son, ini nyata, nevan kita, dia sudah menjadi lelaki" siapa sangka haikal mengatakan itu,

Haikal, apa cowok yang memilih untuk tidak berpacaran bukan lelaki?

"Bukan gitu, cuma zaman sekarang yang jomlo gak keren-"

Jadi yang pacaran keren?

"Iya lah, apalagi kaya gue, dikelilingi banyak cecan"

Bahkan yang seperti itu yang membuat gadis baik, dan setia yang gak mau sama cowok modelan lo

"Udah udah, gue mau kembali ke percakapan gue sama temen gue"

"Lio, tadi pagi yang bangunin nevan kan lo, apa terjadi sesuatu sehingga nevan kita jadi kaya gini"

Lio menggeleng pelan dengan tatapan yang sudah kembali ke buku ditangannya.

"Diam!! lo berdua lebay banget sih, gue kasih tau, gue tertarik bukan bermaksud hal lain tolol, lo pikir kata menarik itu artinya suka? " tanya nevan

Haikal dan Nelson mengangguk.Nevan kehilangan kata kata

"Ck, lama lama gue bakar ni tempat, " setelah itu nevan meninggalkan temannya yang menatap kepergian nya.

Kakinya menyenggol kaki lio yang kebetulan duduk sambil mengangkat ujung kakinya kedepan.

Lio yang diperlukan seperti itu menatap datar kepergian nevan, setelah sosok itu menghilang dia kembali fokus pada buku yang berisi About musik di tangannya.

•⭐🌸🌸⭐•

Kring.... Kring....

"Attention please! Untuk semua siswa dan siswi SMA Lawrence memasuki kelasnya masing-masing karna pelajaran segera dimulai, atas perhatiannya thank you and Fighting"

"Nay sekarang gimana?" dania bertanya khawatir, mereka takut terlambat karna sampai sekarang mereka belum menemukan kelas mereka.

School 2025 (F4)  | ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang