Radeya Jovan Jayacandra, anak kembar pertama keluarga Jayachandra. Anak laki-laki dengan berbagai kegemarannya. Hampir 6 tahun terakhir, hidupnya ia dedikasikan untuk bergabung bersama tim futsal sekolah menengah pertama hingga menengah atas. Selalu menjadi pemenang di setiap permainan, tidak membuat anak kembar pertama Jayachandra itu merasa bahwa dirinya telah menjadi juara. Radeya, dengan kelakuan yang selalu membuat adik kembarnya tertawa bahagia padahal dirinya tidak berniat membuat candaan pada setiap perkataannya. Si paling pengertian pada adik kembar kesayangannya, Radiva. Apapun akan ia lakukan untuk melindungi satu-satunya saudara yang sangat ia sayangi. Rundungan demi rundungan datang pada adiknya, membuat Radeya semakin tidak dapat jauh dari Radiva.
Radeya, "Siapapun yang berani nyakitin kembaran gue. Jangan harap lo bisa hidup dengan tenang."
Radiva Jovin Jayachandra, anak kembar kedua keluarga Jayachandra. Satu-satunya adik kembar Radeya. Anak laki-laki dengan perilaku yang sangat berketerbalikan dengan kakanya, Radeya. Menginjak usia 19 tahun dan duduk di bangku kelas 12 Sekolah Menengah Atas, Radiva tetap menjadi anak polos kaku yang tidak jarang menjadi bahan ejekan teman sekolah karena perilakunya yang sangat berbeda dengan Radeya. Radiva tidak jarang mendapat julukan sebagai "Adik yang senang bersembunyi di balik punggung kaka kembarnya."
Radiva selalu merasa bahwa dirinya tidak berguna bagi Radeya, karena sampai saat ini ia sulit untuk merubah dirinya. Namun Radeya tidak peduli akan hal itu. Karena bagi Radeya, Radiva adalah segalanya.—Radeya Jovan - 12 IPS 2
—Radiva Jovin - 12 IPA 5—Wenda Aliya Jayachandra (Bunda)
—Jayachandra Putra Adhitama (Papa)Sahabat Radeya
Cavin Candana - 12 IPA 5
Janaka Jasavanta - 12 IPA 5
Hilmar Almair - 12 IPA 3
Kembar Nareswara
Nagarjuna Nareswara - 12 IPS 2
Najendra Nareswara - 12 IPA 3
other characters
—Wigar Widhi Adhitama
—Irana Alletha Nareswara
—Sagara Shihaam Nareswara
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta dan Dua Rahasia
Ficção AdolescenteDua anak laki-laki kembar dengan kepribadian yang berbeda, keduanya saling menyembunyikan rahasia demi tetap terlihat baik-baik saja. Akankah perjalanan hidup mereka selalu dipenuhi dengan kedamaian dan kesenangan layaknya anak remaja pada umumnya...