•Penggunaan bahasa adalah Bahasa Indonesia meskipun akan ada beberapa bahasa gaul di dalam alur cerita ini•
•Seluruh character di cerita ini milik MONSTA dan Enthor hanya meminjam nya saja•
•Yang suka boleh vote serta komen dan yang kurang menyukai alur cerita ini bisa/diperkenankan untuk keluar dari sini💕•
[Name] mondar mandir di ruangan pribadinya dan ia pun merobek-robek selembar kertas yang tertulis namanya dan nama sang KAPTEN nya tanpa mempedulikan apakah lembaran kertas itu penting atau tidak.Jika penting [Name] akan bersyukur bahkan mengadakan tasyakuran se-galaksi dan jika tidak [Name] hanya akan memasang wajah polos tak bersalahnya di depan orang-orang.
Jujur saja.Mengapa Kapten Kaizo dengan lapang dada nan tangan terbukanya menerima ia sebagai pasangan hidup dan matinya?Wajahnya terlihat B-aja, attitude miliknya yang terkadang bagai bangsawan terkadang bagai anak jalanan,dan IQ-nya yang termasuk di bawah rata-rata.
Banyak lo gadis-gadis cantik rupawan berbudi pekerti luhur yang baik di galaksi ini? Misalkan saja Erenia,keponakan dari Laksamana Maskmana yang sejak dari dulu selalu mengagumi Kaizo bahkan ia pernah meminta Kaizo sebagai kekasihnya dengan dibungkus rapi dengan kata "misi khusus".
Menatap pantulan dirinya melalui cermin yang tergantung di dinding kamarnya,[Name] menyentuh pantulan itu lalu menyentuh secara perlahan wajahnya yang terbilang tidak mulus.Penuh dengan sayatan luka,tertutupi oleh foundation miliknya.
"Sesekali insecure...tidak apa-apa kan?".guman [Name] meratapi betapa tidak beruntungnya ia terlahir dengan wajah yang terbilang biasa saja seperti ini.
Di benak [Name] pernah terpikirkan apakah ia harus pergi ke klinik kecantikan untuk memperbaiki wajahnya ini?Ataukah dia harus melakukan operasi plastik untuk membentuk tubuhnya yang sempurna?Atau bahkan ia harus menyuntikan cairan sejenis serum pemercantik di tubuhnya?
Memikirkan hal itu semua membuat [Name] makin stres meskipun ia terkenal akan ke-tidak-pedulian dirinya akan dunia kecantikan.
"Kau itu cantik sebenernya,tapi sayang kau itu terlalu sering marah-marah sehingga kecantikanmu itu hilang". ucap seseorang sambil bersender di pintu kamar.
"K-Kaizo?!Eh?Oh?Hoi!Kenapa kau bisa ada disini?!Bukankah harusnya kau ada di bumi?!" tanya [Name] dengan nada panik+bingungnya.
"Memang seharusnya tetapi saat aku melewati kamar istriku aku meminta Laksamana Tarung untuk menunda kedatangan ku ke Bumi?Tidak mungkin aku meninggalkan dirimu yang sedang seperti orang gila [Name]". saut Kaizo sambil memegang erat kedua tangan [Name].
"Kata-kata mu itu terlalu rumit Kaizo,aku tidak bisa mencerna-/LEPASKAN TANGANMU DARI TANGANKU SIALAN!".
PLAK!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me,My Girl(Kaizo x Reader)
Fantasy[Name] gadis berusia 20 tahun yang merupakan kakak tersayang dan tergalak dari Pahlawan Bumi, Superhero Boboiboy kini makin merasakan betapa merananya dirinya kala ayahnya, Laksamana Amato mengutusnya untuk menikah dengan pilihan ayahnya tersebut.Te...