Cemburu?Untuk apa?

2.2K 176 19
                                    

•Penggunaan bahasa adalah Bahasa Indonesia meskipun akan ada beberapa bahasa gaul di dalam alur cerita ini•

•Seluruh character di cerita ini milik MONSTA dan Enthor hanya meminjam nya saja•

•Yang suka boleh vote serta komen dan yang kurang menyukai alur cerita ini bisa/diperkenankan untuk keluar dari sini💕•

"Kakak?"


"Hm?"


"Apa kakak cemburu dengan Kapten Kaizo?"


BRUSHHHHH!!!!!!


     -BLETAK!!!!-

"Adoiiii...~"

[Name] tersenyum manis ke arah adiknya yang kini tersungkur ke lantai setelah ia terkena jitakan dari sang kakak,sedangkan Boboiboy sendiri mengelus-elus jidatnya yang sakit dan ingin memarahi [Name] namun sayang ia mengurungkan niatnya setelah melihat raut muka kakak tercintanya itu sedikit gelap.


Untuk saat ini,mereka berdua bisa kembali ke markas dan bisa menjalankan misi seperti biasanya namun khusus hari ini mereka berdua diliburkan dari segala misi yang ada, terutama untuk [Name] saja  akan tetapi entah kenapa sang adik [Name] ikut-ikutan menikmati hari libur kakaknya.

Semuanya berjalan lancar seperti biasanya,para kadet/letnan/kopral/kapten serta Laksamana mondar-mandir di markas setiap waktunya entah itu sedang mempersiapkan diri untuk menjalankan misi ataupun hal yang lain.Namun ada sebuah kejanggalan yang membuat [Name] sedikit kurang nyaman setiap sorenya karena kehadiran wanita jadi-jadian di markas ini yang selalu mendekati Kapten Kaizo a.k.a suami yang mulai diterima oleh [Name] sejak kejadian penyusupan di kapal bajak laut angkasa,Vargoba.

Erenia sang penguasa segalanya,iya.Dialah wanita jadi-jadian yang dimaksud oleh mbak [Name].Keponakan dari Laksamana Maskmana tersebut sering kali mendekati Kaizo meskipun selalu saja mendapatkan tolakan dari sang lawan jenis namun entah mengapa dia tidak pernah habis akal untuk memperdaya Kaizo mengikuti keinginannya.

Melawan pun [Name] terlalu malas karena ia tau,kalau dirinya sedikit menyenggol wanita itu pasti sang korban pertama kali yang akan terangkat oleh kail pancing adalah adiknya sendiri dan itu memperkuat alasan [Name] untuk tidak berurusan dengan wanita itu sampai detik ini juga.Akan tetapi tidak untuk sekarang.

"Ekhm,Kapten Kaizo,apa kau sudah makan siang?Aku menyiapkan bekal makananmu di kamar kita." sela [Name] sambil menekankan kata terakhir berusaha untuk memberi kode kepada Kaizo dan Kaizo pun mengerti dengan bukti ia mengangguk pelan.

"Kaizo sayang....~,bukankah kau sudah berjanji akan menemaniku berbelanja???Ayo..~Nanti kita bisa terlambat...~Teman-temanku sudah menunggu kita....~" rengek Erenia sambil menggelantungkan kedua tangannya di leher Kaizo,cosplay anak TK yang ngambek karena tidak diberikan permen.

"Maaf,tetapi aku harus menemani is-/Kapten [Name] makan siang.Kami sudah janji." bantah Kaizo.

"[Name]......~Kau kan teman baikku????Ayolah...~Khusus hari ini saja oke?Ini perintah...~Atau ku laporkan dirimu ke paman kalau kau-/"

Stay With Me,My Girl(Kaizo x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang