Eps. 04

1K 111 9
                                    

❗❗Harap untuk memperhatikan angka setiap Eps.
Entah kenapa author nggk bisa ubah urutan cerita... Mybe karena udh di publish...
Jadi ini sebelum Eps. 05 yahh❗❗

short-->🔞
You've been warned

Pagi ini cuaca di Seoul tidak berpihak pada semua orang. Sebab, hujan yang turun cukup deras. Bahkan media berita menghimbau semua orang untuk tidak keluar rumah. Sebenarnya, Mina punya rencana diluar. Tapi semua itu harus ditunda.

Mina yang berada di ruangnnya, terlihat sangat fokus dengan komputernya. Iya bahkan lupa bahwa dia didalam ruangan itu tidak sendirian.

"Ekhmmm..." batuk serak seseorang yang berada diruangan itu.

"eoh? Mian Sana~... apa aku melakukannya lagi?"

Sana yang sedang duduk itu tak menjawab, dan hanya melempar tatapan yang kesal.

"hah~ kalau begitu, panggilkan Dahyun dan Chaeyoung. Aku ada urusan dengan mereka berdua"

"kau mendapatkan perhatianku dari kata "Dahyun"" Sanapun langsung tersenyum dan berlari menuju kamar Chaeyoung dan Dahyun.

Saat didepan kamar mereka, Sana langsung masuk kedalam tanpa mengetuk sekalipun. Tentu saja itu membuat kedua orang didalamnya terkejut.

"Kamjagiya!"

Sana tidak menghiraukan Chaeyoung, melainkan ia berlari kearahnya Dahyun dan langsung memeluknya yang sedang duduk di sofa.

"aishhh... ada apa denganmu!" kesal Dahyun pada Sana.

"eoh? aku tidak mau melakukan skinship denganku?" tanya Sana balik.

"yakk! Aku bahkan belum mengenalmu sepenuhnya" sembari melepaskan pelukan Sana.

"kalau begitu kita berkenalan nanti saja... kalian berdua dipanggil Mina" ujar Sana sambil menarik tangan Dahyun.

"yakk... tung-"

Chaengyoung yang melihat hal itu, hanya tertawa karena belam ada orang yang berani memperlakukannya seperti itu.

"Mina yah~ ini mereka..."

"mana Chaeyoung?"

"Ups... aku meninggalkannya tadi..."

"aku sudah disini..."

Chaeyoungpun sampai diruangan Mina.

"ehm... bisa lepaskan tanganku?"

"Shireo! Aku tak akan lepaskan tangamu..."

Dahyun hanya bisa pasrah dengan keadaan.... Mina yang melihat kelakuan temannya itu, hanya tersenyum.

"baiklah... silakan kalian duduk..." ujar Mina sembari menutup kain jendela sebagian.

"jadi kenapa kau memanggil kami kemari..." tanya Chaeyoung sembari duduk di sofa yang ada.

"aku baru sadar kalau kemarin, aku belum memperkenalkan diriku dengan jelas..." ujar Mina sambil kembali ke tempat duduknya.

"perkenalkan aku Myoi Mina. Ketua Mafia wilayah Seoul"

"dan aku Minatozaki Sana. Orang kepercayaan Mina"

"Wait..." Dahyun langsung memotong setelah Sana selesai berbicara. "Jika kau orang kepercayaan Mina, Kenapa kalian memerlukan tangan kanan? Bukannya Sana bisa dikatakan tangan kanannya Mina"

"sebenarnya bisa dibilang begitu... tapi Sana juga memiliki tugasnya sendiri..."

"dan kau memilihku? Dari antara anggota mafia yang kau punya, kau memilihku?"

The Godmother [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang