Eps. 22

561 71 4
                                    

Oi... Udah makan? Kalau belum, ayo makan dulu... Karena itu bagus buat kesehatan fisik dan mental...

Kenapa mental?

Ingat. Lo bukan lo kalau lo lagi laper... (Gitulah pokoknya :v)

Oke? Makan dulu baru baca story...

=========================================
Siang ini, Mina sedang berada di ruangannya. Sedangkan Chaeyoung sedang berada dikamar. Saat Chaeyoung sedang memainkan handphonenya, tiba-tiba sebuah pesan dari Mina masuk.

Saat Chaeyoung melihat pesan itu, dengan cepat ia bangun dari tidurnya dan langsung berlari menuju ruangan Mina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Chaeyoung melihat pesan itu, dengan cepat ia bangun dari tidurnya dan langsung berlari menuju ruangan Mina. saat di ruangan Mina, Chaeyoung dapat melihat Mina sedang duduk di sofanya. Dengan semangat, iya langsung menerjang Mina hingga menindih Mina.

"Aigo... kenapa kau sangat bersemangat eoh?"

"Gwenchana..." Chaeyoung tersenyum. "aku hanya merindukanmu" ujar Chaeyoung yang kemudian mencium kening Mina.

"Sayang, jangan disini... kalau ada yang lihat bagaimana?" ujar Mina sembari membenarkan posisinya

"gwenchana... mereka tidak akan berani masuk jika kau tidak memanggil mereka..."

"ehm..."

Tiba-tiba terdengar suara mendeham dari pintu. Sontak MiChaeng melihat kearah pintu.

"sepertinya dunia ini hanya milik mereya ya eonni?"

"Benar sayang... bagaimana kalau kita ganggu mereka?"

"Kajja... kita ganggu mereka"

Ternyata Sana dan Dahyun yang datang ke ruangan Mina. Merekapun langsung mengambil tempat di samping MiChaeng.

"Aishhh... kalian mengganggu kami saja..." ujar Chaeyoung yang terlihat sdikit kesal.

"yak... masih beruntung kami yang datang... bagaimana jika orang lain yang datang?" balas Dahyun.

"Hah~ kalian ada keperluan apa datang kemari?" Tanya Mina sembari berjalan kearah mejanya.

"Mwo? Jadi kita harus punya alasan untuk datang kemari..." heran Sana. "aish... yak... dunia ini bukan milik kalian berdua... pikir bagaimana perasaan orang lain... aigoo~"

MiChaengpun tertawa mendengar perkataan Sana.

"Mian..." ujar Mina. "Ohya... apa kalian sudah melihat keadaan warehouse di busan?"

"Nee... kami menyuruh mereka untuk mengatur ulang tata letak barang-barang yang ada di dalam gudang..."

"baguslah... ohya... sejak kapan kalian sampai di Seoul? Aku pikir kalian akan bermalam disana?" tanya Mina.

"Kami sampai di Seoul kemarin malam... karena Dahyun kelelahan, kami memutuskan untuk sementara tidur di hotel untuk semalam..." ujar Sana

"Eoh?? hotel?" tanya Chaeyoung

The Godmother [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang