Eps. 11

765 83 4
                                    

Previously: "jamkkanman... Mina tadi kau suruh Chaeyoung kegudang mana?" Tanya Dahyun dengan melihat kearah Mina.

"aku menyuruhnya kegudang yang... ada.... Di...."

Tiba-tiba... "CHAEYOUNG!!!"

.

Dengan Cepat mereka bertiga langsung pergi kegarasi dan mengambil mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan Cepat mereka bertiga langsung pergi kegarasi dan mengambil mobil. Sana dan Dahyun menaiki mobil yang sama sedangkan Mina, menaiki mobil sendirian. ia menyuruh mereka untuk melihat keadaan di TKP... sedangkan Mina akan mencari dimana Chaeyoung.

Mereka dengan cepat menuju ke tempat itu. saat sudah dekat dengan tempat kejadian itu, tiba-tiba ambulance melewati mereka dengan cepat. Mina yang meliaht itu, ia langsung memutar balik mobilnya untuk mengikuti ambulance itu. Sana yang melihat Mina memutar balik mobilnya, dengan cepat ia menelpon Mina.

Memanggil Mina...

"Mina? Kau mau kemana?"

"aku mau ikut ambulance itu... aku rasa ambulance itu membawa Chaeyoung..."

"baiklah... kalau begitu aku dan Dahyun akan ke gudang..."

"berhati-hatilah..."

"baiklah..."

Pip~

Sana menutup panggilan itu.

"Mina kemana?" tanya Dahyun yang sedang menyetir.

"ia mengikuti ambulance tadi..."

Dahyun hanya memberikan anggukan kecil dan kembali fokus membawa mobil.

Tak lama kemudian, mereka berdua sampai di tempat kejadian. Tapi disana sudah ada orang-orang yang berkerumunan melihat apa yang terjadi. Dan ternyata disana sudah ada polisi yang berjaga.

"Shit... kita tidak bisa kesana... mereka akan mencurigai kita..."

"lalu? Kita harus bagaimana?"

"hmmm... kita cari mobil Chaeyoung dulu..."

"baiklah..."

Dahyunpun langsung berjalan dengan perlahan untuk melihat keadaan gudang itu. setelah melewati gudan itu, dengan cepat ia meninggalkan tempat itu untuk mencari mobil Chaeyoung.

Tak lama mencari, akhrinya mereka menemuka mobil Chaeyoung yang sudah dalam keadaan terbalik... dengan cepat Dahyun memarkirkan mobilnya dan mereka berdua keluar dari mobil mereka dan berlari kearah Chaeyoung. Saat diperiksa, ternyata Chaeyoung sudah tidak ada didalam... yang ada hanya handphonenya yang tertinggal.

"berarti mereka sudah membawa Chaeyoung... Dahyun ambil handphonenya... jangan tinggalkan barang bukti..." ujar Sana pada Dahyun.

Dahyunpun mengangguk dan merangkak kedalam mobil yang terbalik itu untuk mengambil handphone Chaeyoung.

The Godmother [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang