CLARETTA ~1~

26 13 5
                                    

Claretta memasuki ruangan bersama ibu asrama.

"Selamat pagi anak-anak cantik" sapa ibu Asrama, kepada kelima gadis cantik yang ada di dalam ruangan.

Mereka semua sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang sedang rebahan dengan laptop sampingnya, ada yang sedang menyetrika, melipat ada juga yang sedang menyusun pakaian laundry ke lemari. Mereka semua menatap Claretta dengan tatapan sulit diartikan, beberapa detik kemudian mereka berbodong-bondong salim ke ibu asrama.

"Bu endangggggg kapan balikkkk?!" Tanya Salah satu dari mereka.

"Dari semalam, ohiya ini teman kamar kalian yang baru, dia juga akan sekelas nantinya sama kalian, disambut dan di ajak ngobrol ya temannya sayang" ucap bu Endang.

"Iya siap bu" ucap mereka berlima kompak.

"Claretta teman-teman kamar kamu ini orangnya baik-baik jadi jangan sungkan ya kalau mau minta tolong, ibu permisi dulu" ucap Ibu endang kemudian meninggalkan ruangan.

"Hai kenalin gue Maudy siswi paling cantik di..... di kamar ini sih hehe" ucap maudy mengulurkan tangannya.

"Claretta Sashalena" jawab Claretta lalu membalas uluran tangan Maudy.

"Gue Belvana, lo bebas di kamar ini asal jangan sampai berantakan" ucap Belvana tajam.

"Weh santai kali Bel dia jg gabakalan ngacak-ngacak ni kamar! Btw haii gue Fallona lo bisa panggil gue Fala, lona, nana apa aja asal jangan valak" ucap Fallona dengan senyum manisnya.

"Gue Galya"

"Dan gue Iris, ketua asrama putri Sky boarding high school" ucap Iris. "Dan sekarang kita akan seranjang, pokoknya lo tidur di bawah karena di atas temapat gue" ucap Iris.

"Iya, makasih banyak" ucap Claretta tersenyum.

"Koper lo ada dua, isinya pakaian semua?" Tanya Belva.

"Ngga, ada beberapa skincare and body care" Jawab Claretta.

"Kita bantu lo beres-beres gimana?" Tanya Belva.

"Ng nggak gak usah guys" ucap Claretta.

"Udah gapapa" ucap Maudy.

Claretta pun membuka kedua kopernya.

"Baju lo bagus-bagus banget" kagum Iris.

"Eh eh eh lo punya skincare ini?" Heboh Maudy melihat sepaket skincare milik scartot

"Lo mau? Ambil" ucap Claretta membuat semua yang disana mengkerutkan alisnya, lalu fallona tertawa membuat Claretta bingung.

"Kita semua punya barang kita masing-masing, kalaupun kehabisan mungkin kita akan make aja yang ada punya yang lain jadi gaysah gitu" ucap Belva.

Mereka lanjut mengatur barang-barang sambil sesekali bercanda yang Claretta sebenarnya belum begitu paham.

"Ohiya Claretta for your information disini gaada yang namanya senioritas or bullying, lo bebas berteman sama siapa aja karena disini lo gak bakalan nemuin orang kurang ajar" ucap Iris.

"Asal lo gak kurang ajar" sambung Belva.

"Disini itu yang utama dididik adalah karakter jd don't worry lo bakalan di tindas karena lo anak baru, itu gak akan terjadi dan gue jamin itu" ucap Fala.

"Asrama putra dan putri berseberangan, ada jam-jam bebas kita bisa keliling yaitu pukul 10 pagi sampai 8 malam, tapi kita harus tetap tau batasan" ucap Maudy.

"Ntar habis beres-beres kita keliling gimana?" Ajak Fala.

"Gak gak gak, habis ini istirahat, ntar sore kita ajak Claretta keliling" ucap Galya yang sedari tadi masih sibuk menyetrika.

Claretta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang