hai mwehehehe T_T
agak sedikit...tpi aman.
jangan lupa vote kaka ( ◜‿◝ )♡
Happy reading
••
ya,hari ini mark libur ngampus, bukannya dia bersenang senang justru dia sedang bosan dan kesal dengan kekasihnya itu,siapa lagi kalo bukan jeno,ada lagi memangnya kekasih mark selain jeno?.karena apa?ya karena jeno selingkuh dengan bola basketnya itu.
rasanya,mark ingin menghilangkan bola basket itu dari dunia,apakah lebih penting bola basket dibanding dirinya?biarkan saja jeno selingkuh dengan bola basketnya,mark juga akan selingkuh dengan lucas,tapi tidak juga,kan lucas juga ikutan basket,ah sudahlah biarkan saja.
"jeno anj tu anak awas aja kalo udah balik gue injak jakunnya,mampus"mark daripada sedang menyumpah serapahi jeno, sebenarnya tidak guna juga si.
"gue suruh si dejun sama renjun kesini aja".
menelfon xiaojun.
"apa si woy,gue lagi rebahan enak di rumah juga,mau suruh main?males."kata xiaojun dari seberang.
"demi apapun jun,pls temenin gue,gue bosen dirumah sendirian!ajak renjun juga".
"tolong deh ya,lo aja yang kerumah gue sini,jujurly gue mager banget sumpah".
"lu mah gitu"
"si echan lagian kemana?"
"dia sama si jaemin, yangyang,sungchan,shotaro".
"ohh pantesan si jaemin gak ada dirumah".
"jadi gimana nih??lo sama renjun mau main ke rumah gue gak??mau yaaaa".
"kata gue si,tanya renjun dulu".
"yaudah lu yang nanyain gih"
"lu aja lah,keknya dia lagi badmood deh".
"pms dia?".
"hehh mulut lo,si renjun cowo ya kalo lo gak lupa".
"yayayaya".
"yaudah lu tanya renjun dulu sono,lewat chat aja saran gue".
"Yy,bye"mark mematikan sambungan teleponnya,lalu beralih untuk menge'chat renjun.
bocil injun
njun|
halo kaks|
eh salah,deks maksudnya|
10.18|y
|paan?
10.20ke rumah gua sini|
sama dejun|
mau yyaa|
10.20|males gue
|sama dejun aja sono
|gue kga ikut
10.21orang si dejun katanya kalo|
lu ikut,dia juga ikut|
ayolah njun|
10.21|si haechan lagi sama jaem y?
10.21nah,maka dari itu|
toh lu juga tau kan si jeno lagi|
selingkuh|
10.22|