i neomu sad
btw ini gajelas bgt mff
jangan lupa vote kaka( ◜‿◝ )♡
Happy reading
-------
*ting tong.
Mark yang sedang berbaring di kamarnya mendengar bell rumahnya berbunyi, karena di rumah tidak ada orang selain dirinya, jadi mau tak mau ia keluar untuk membukakan pintunya.
Setelah Mark membukakan pintu , ternyata itu adalah kekasih nya ,Jeno.
Jeno dengan senyuman bulan sabit nya, membawakan sekantong plastik berisi makanan untuk bayi singa kesayangan kecintaan nya.
Mata Mark membuat lucu"Wah!makanan!"pekiknya.
Jeno mengusap kepala Mark"iyap makanan, kamu pasti belum makan kan?ayo makan"ujar Jeno lalu di balas anggukan dari pacarnya.
Mark menarik Jeno untuk masuk ke dalam rumah nya, setelah nya ia menutup kembali pintu rumah, dan mengajak Jeno ke dapur.
Jeno meletakkan makanannya di meja makan, lalu ia duduk.
Mark membuka kantong plastik, ternyata jeno membeli bubur ayam kesukaannya.
"bubur ayam!makasih ya jeno sayangg"ucap Mark.
"Iya sama sama sayang, makan gih , aku tadi udah"-Jeno.
Mark mengambil sendok lalu memakan bubur ayam itu.
"kamu hari ini mau di rumah aja atau mau keluar?"tanya Jeno di sela sela makan Mark.
Mark menelan makanannya dan menjawab"eumm anu sih, rencananya aku mau bikin kue ".
"kue?tumben kamu, biasanya disuruh bikin mie aja gak mau"ujar Jeno.
"ih kan beda!aku mau bikin kue, kemarin renjun dapet resep kue katanya enak banget, jadi aku mau bikin"ujar Mark.
"ohh gitu, terus kamu udah beli bahan bahannya?"-Jeno.
"belum, nanti habis aku makan kamu anterin aku buat beli bahan bahannya ya"-Mark.
"okee"
skip, mereka sudah selesai membeli bahan bahan untuk membuat kue nya, sekarang Mark sudah mulai membuat nya.
sedangkan Jeno sedang bermain game online di ruang tamu.
Mark secara detail mengikuti langkah langkah yang ia lihat di resepnya.
Lalu,ia bingung ingin menambahkan rasa apa ,dia pun bertanya pada Jeno.
"Jeno! menurut kamu aku bikin kue rasa apa ya??"teriak Mark karena pasti jika ia tidak berteriak,si Jeno tidak akan mendengar.
Jeno pun mengalihkan fokus nya pada Mark" hah??rasa??"tanya Jeno , pura pura tidak dengar.
"IYA RASA APA"-Mark.
"RASA CINTAKU PADAMU"jawab Jeno di akhiiri oleh tawaan.
Mark memutar bola matanya malas,dia bertanya serius tapi justru di jawab bercanda oleh Jeno.
yasudah lah , Mark akan menambahkan rasa strawberry saja.
ia mengambil rasa strawberry lalu menambahkan nya pada adonan kue.