eh sumpah cerita ku makin kesini makin nyeleneh ya🙏🏻🙏🏻🙏🏻
WARN CUY sedikit di akhir🔞
jangan lupa vote kaka( ◜‿◝ )♡
Happy Reading
~~~~
Jeno sedang tidak ingin berbicara apalagi bertemu dengan Mark, alasannya dia marah dengan kekasihnya itu karena kemarin ia melihat Mark di cafe bersama laki laki lain, namanya Alex.
Mark padahal sudah menjelaskan ke Jeno yang sebenarnya, Alex hanyalah teman SD Mark tapi si Alex itu confess pada Mark, tentu Mark terkejut tapi dia hanya oke oke saja, dia juga sudah bilang bahwa dia sudah mempunyai pacar, dan mohon pada Alex agar jangan menaruh harapan pada dirinya.
tapi, Jeno tetap saja cemburu dan berpikiran yang tidak tidak, seperti Mark akan tiba tiba menjadi naksir Alex lalu berpacaran, dan Jeno di tinggalkan, sedih sekali bukan?.
"jenong muka lu asem banget gue liat liat"ujar hendery, ya sekarang Jeno sedang di kantin bersama kawan kawan semenya, tak ada Mark juga uke lain seperti nya conis conis (cowok manis) itu sedang menggibah di kelas, astaga memang ampun.
"feeling gue nih ya pasti dia lagi kesel atau lagi kepikiran sesuatu yang bikin dia gak mood"jaemin menanggapi.
"maybeeeeeee tentang basket?"timpa Yangyang.
"nope, gak ada masalah apa apa kok tim basket kita"balas lucas, setahunya sih begitu ya memang tak ada masalah apapun di tim basket nya, of course karena dia adalah kapten nya, jomblo gini lucas keren loh guys heran kenapa dia gak dapet pasangan juga sih.
jisung ikut bergabung"kak mark ya, bang jen?"tanyanya.
"oh!bener bisa jadi tuh!"kata hendery.
Jeno memutar bola matanya malas"bacot deh, bisa gak sih lu pada diem hah?"ucapnya.
"elah napa sih jen sensi amat, cerita sini kenapa elu"hendery
"hooh, gak biasanya deh bang jeno gini, biasanya paling aktif tuh"balas sungchan, dan di angguki semuanya.
"mark selingkuh ya jen?"tanya Jaemin si ceplas-ceplos, emang dasarnya bikin emosi Jeno memuncak nih.
dukk
lucas memukul kepala jaemin"Lo jangan sembarangan ye kalo ngomong, mana mungkin Mark selingkuh!!".
jaemin meringis"sshh sakit anjim, kan gue cuma nanya!"ketusnya.
"pertanyaan lo mengandung emosional banget anjing, kalo mau nanya yang hati hati lah jangan langsung tudep!"ujar Yangyang.
"hadeehhh"jisung hanya bisa menggelengkan kepalanya heran dengan kelakuan kakak kelas sekaligus sahabat nya itu.
Jeno menghela nafasnya kasar"jaemin ada benernya, tapi ini bukan tentang perselingkuhan"ujarnya.
Teman temannya langsung menatap serius kearah Jeno.
"hah?gimana gimana?"-lucas
"engga paham akyuu"-yangyang
"coba lu jelasin deh jen, biar kita paham gak ngang ngong ngang ngong"-hendery
"sini gue jelasin,jadi.....
jeno menjelaskan semuanya kepada teman-teman nya, tentang Mark yang bertemu dengan Alex lalu kelanjutan nya pun ia sampaikan,yang lain hanya mengangguk paham.
"oalah, yaudah sih jen lagian Mark setia dan cinta mati sama eluu"ujar Lucas.
"betul tuh, lo juga ganteng anjir Mark mana mungkin berpaling"-jisung