takut

1.7K 136 3
                                    

jangan lupa vote kaka( ◜‿◝ )♡

Happy reading

-----

jadi hari ini itu weekend dan gak tau kenapa ada yang janggal dari jeno,mark bingung dari pagi jeno kaya mikirin sesuatu tapi waktu Mark nanya gak dijawab sama orangnya.

kini mark sedang menonton tv bersama jeno,dengan posisi jeno yang tiduran di paha mark sambil memakan keripik kentang.

sedari tadi jeno menatap mark lalu kembali makan lalu menatap mark lagi lalu makan keripik lagi lalu menatap mark lagi lalu makan keripik lagi lalu menatap mark lagi lalu memakan keripik lagi lalu menatap mark lagi lalu-

"kenapa si!"mark menjambak pelan rambut jeno,karena kesal sedari tadi dengan tingkah jeno.

jeno hanya diam tak bergeming,mark semakin bingung biasanya jeno kalo dijambak sama mark langsung kesakitan tapi ini cuma diem doang.

"kamu ada masalah?"tanya mark kepada jeno dan dibalas"ngga tau"oleh jeno,mark semakin mendengus kesal lalu ia menyingkirkan kepala jeno dari pahanya dan pergi menuju kamar nya, meninggalkan jeno yang masih diam menatap kepergian mark.

"gue takut"gumam jeno dan menyusul mark ke kamar.

oh ya jangan nanya haechan,daddy sama mae'nya mark gak ada,haechan lagi ke rumah yangyang sama temen2 yang lainnya,habis itu daddy sama mae gak tau kemana,jalan2 kali.





saat jeno sudah berada di kamar mark,ia melihat bayi singa nya sedang terbaring di kasur,menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

jeno tersenyum lalu mendekati mark,hendak membuka selimutnya tapi tangannya langsung di tepis oleh sang empu.

jeno menggelengkan kepalanya lalu ikut merebahkan tubuhnya di samping mark,saat ia hendak memeluk mark,lagi lagi mark menepis tangannya membuat jeno menghela nafas panjang.

sedangkan di dalam selimut,mark memutar bola matanya malas sesekali mengumpati jeno, lalu tiba tiba ia merasa lapar,ingin beranjak dari kasur tetapi masih ada jeno,ia sedang tidak ingin melihat jeno,ia kesal dengan jeno.

setelah itu tiba tiba di tengah tengah keheningan mereka,suara aneh muncul 'krucuk krucuk' jeno yang tadinya sudah memejamkan matanya beberapa detik yang lalu kembali terbuka.

mark membuka selimutnya perlahan dan melihat jeno yang sedang menatapnya seperti seolah jeno bertanya 'suara apa?' mark tersenyum kikuk menampakkan gigi giginya, membuat jeno gemass.

"laper"ucap mark mengerucutkan bibirnya,dan dibalas gelak tawa oleh jeno.

"hahahahahaha kamu keroncongan??"tanya jeno kepada mark yang mengubah ekspresi menjadi datar, lalu mark segera beranjak dari kasurnya namun ditahan oleh tangan jeno.

"mau kemana?"tanya jeno setelah selesai dari sesi tertawa nya.

"ya mau makan lah!gue laper!"mark menjawab tapi tidak menatap ke arah jeno,jeno yang menyadari nya pun ikut berdiri.

"marah ya sama aku?"tanya jeno lagi,kali ini mark juga menatap jeno.

"ga,gue mau makan"mark melepaskan tangan jeno darinya, lalu keluar kamar menuju dapur.

jeno menghela nafas,dia masih memikirkan perkataan temannya kemarin.

'ck masa lu gak berani si jen,gue aja udah 5x gituan sama pacar gue'

singkat cerita kemarin saat jeno berlatih basket,salah satu temannya yang bernama taehyun itu menceritakan bagaimana tadi malam temannya itu telah melakukan sex bersama kekasihnya.

jeno berfikir,ia harus kuat iman,ia tidak boleh melakukan sex dengan mark sebelum resmi menikah, karena jika ia berani melakukan itu, orang tua mereka akan mencoret mereka dari kartu keluarga.

tapi jeno berfikir kembali,lalu teringat dengan perkataan lucas dan hendery saat selesai berlatih basket,kedua sahabatnya itu mengatakan pada jeno 'menurut gue lo jangan gituan dulu sama mark jen'ucap hendery saat itu,'nanti takutnya mark jadi gak nyaman kalo sama lo,soalnya dia bukan tipikal yang suka gituan' timpal lucas.

jeno mengusap kasar wajahnya,ia lalu keluar dari kamar mark,menuju ke dapur untuk menyusul mark.







saat jeno melihat mark yang ternyata sedang duduk di meja makan, sambil melipat kedua tangannya di meja dan meletakkan kepalanya di situ.

jeno mendekati mark,ia duduk di kursi yang berada di sebelah mark,mark merasakan ada seseorang yang berada di sampingnya ia mendongakkan kepalanya dan melihat jeno sedang tersenyum ke arah nya.

Mark segera beranjak dari duduknya dan beralih ke pangkuan jeno,jeno terkejut bukan main,jeno menelan ludah nya susah payah,tidak biasanya ia begini.

mark memeluk leher jeno dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher sang dominan,jeno berusaha untuk biasa saja, ia mengusap punggung mark dan memeluk erat pinggang kekasihnya.

"kenapa belum makan?"tanya jeno.

"gak ada yang bisa dimasak"jawab mark pelan namun tetap terdengar di telinga jeno.

"mau makan apa?"tanya jeno lagi namun tidak dijawab oleh mark,kali ini ia merasakan benda yang berada di bawah perutnya menempel pada sesuatu yang dirasa jeno,sama dengan benda miliknya.

benda milik jeno tiba tiba tegang,mark merasakannya,ia segera melepaskan pelukannya dari jeno.

"punyamu berdiri?"cicit mark.

jeno membulatkan matanya,ia terkejut bagaimana bisa mark tau?oh astaga jeno lupa posisi mereka sekarang seperti apa.

jeno masih diam tak bergeming ia tidak tau harus berkata apa?jika ditanya ia sedang berdiri atau tegang atau s?benar jawabannya tapi ia harus tahan.

mark tidak peduli apapun ia kembali memeluk leher jeno,jeno terkejut benda dibawah perutnya itu masih tegang masih tegang,jeno dalam hati mengumpati benda tersebut aka junior jeno.

[bahasanya biar sopan]😁😁





setelah beberapa menit lamanya, junior jeno sudah tidak tegang lagi,jeno menghela nafas lega,lalu tersenyum saat merasa dengkuran halus terdengar ditelinga nya,ia melihat mark yang sudah tertidur di pundaknya.

jeno mencium leher mark dan menggendongnya menuju kamar,membaringkan mark di kasur.

jeno ikut berbaring disebelah mark, memeluk erat pinggang sang kekasih.

jeno menatap inci wajah mark,ia tersenyum ia sangat bersyukur bisa memiliki mark,ia berfikir sejenak lalu bergumam"gak mau gituan gak seru jadi gak bisa uwu uwuan"jeno merapatkan pelukannya dengan mark.

jeno mencium bibir mark sekilas lalu ikut tertidur bersama bayi singanya.

dalam hati jeno berkata "nanti aja kalo nikah, soalnya dia masih bayi sama digituin kan kasian".










a/n:terserah lo deh jen

jn:maksud??orang lu yang nulis bego!

a/n:pengen lo?

jn:iyalah jir kapan sie woy??

a/n:lu bilang kalo udah nikah,goblok!

jn:ohh iyee hehe( ◜‿◝ )

:😇😇😇











VOMENT MUACHH( ˘ ³˘)♥

BAYI SINGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang