halo pren👊🏻
ini ceritanya awal mula nomark pacaran
____
Ujian hari ini mata pelajaran nya adalah Bahasa Jawa dan Seni Budaya menurut Mark ini sangat mudah, buktinya dia selesai pertama.
Kini sedang berlangsung mengerjakan mata pelajaran Seni Budaya "Pak sudah!"sahut Mark sambil mengangkat tangan nya.
Guru yang mengawasi menatap Mark dengan terkejut "Beneran sudah? cepat sekali...gampang ya?"tanyanya.
Mark mengangguk sebagai jawaban sambil cengar-cengir noleh ke teman nya yang belum selesai, pasti mereka iri karena Mark sudah selesai.
"Yasudah silahkan kumpulkan lalu pulang"ujar sang Guru.
Mark langsung beranjak dari tempat duduknya untuk mengumpulkan kertas ujian tapi teman di belakangnya tiba-tiba memanggil.
"Pstt Mark! heyy!"
"Hah?"
"Hehe barengan ngumpulin nya"jawab teman Mark, panggil saja namanya Mingyu.
"Lu juga udah ming?"
"Udah dong, cap cip cup hehehe dahlah bodoamat"
"Bejir!"pekik Mark setelah mendengar jawaban Mingyu, haduh emang boleh sepasrah itu.
Mereka berdua pun berjalan ke depan bersamaan, lalu keluar dari kelas. Masih sepi sekali ternyata lalu Mingyu menawarkan Mark untuk pulang bersama karena Mark tidak membawa kendaran tetapi Mark menolak karena dia akan pulang bersama sepupu nya.
Mark pun ke gerbang sekolah sendirian, sambil menunggu sepupu nya panggil saja si Lucas. Mereka berdua sangat setia jika pulang dan berangkat sekolah bersama.
Dia duduk di dekat pos satpam sekolah (kayak ada kursi gitu lah pokoknya) dia sangat bosan dan seperti anak hilang, sendirian.
Mark teringat dia punya pacar lima hari yang lalu jadian lewat whatsapp, aneh sekali padahal satu sekolah tapi di tembak lewat whatsapp kocak.
Maklumi saja anak esempe, Mark pun ngechat pacar ganteng nya yang bernama Jeno, Jeno kelas nya jauh banget dari Mark makanya mereka jarang banget ketemu.
Ketemu aja jarang gimana mau ngobrol? ga pernah anjir.
Atau pulang dan berangkat bareng? jelas ga pernah, karena masih baru. Masih malu-malu meong.
Makanya ini Mark agak deg degan mau ngechat Jeno buat nemenin dia disini, kan lumayan diajak ngobrol garing juga gapapa.
jeno
km udh keluar kls?
udah
dari tadisini dong
temenin ak😁😁temenin ap
aku lagi nunggu jaeminak sendirian di pos satpam an
lagi nunggu sepupulucas?
iy
ya
Setelah chattingan dingin dan singkat itu Mark makin deg degan dia udah mau tantrum karena mau ketemu pacarnya, kayak udah beneran pengen kayang tapi tau lokasi.
Setelah beberapa detik tiba-tiba muncul Jeno dari arah sana pokoknya pas Mark nengok ada Jeno lagi jalan sambil bawa jaket di tangan nya.
WOY CAKEP BANGET batin Mark.
Jeno duduk di sebelah Mark lalu Mark beneran keringet dingin kayak pengen kabur, mana Jeno wangi banget anjir.
"Nungguin siapa?"tanya Jeno, nyari topik.
"Temen"jawab Mark dengan begonya.
"Lah? katanya tadi sepupu?"bingung Jeno.
Mark nyengir ini si Jeno liatin dia Mulu bangsat, Mark salting ga berani natal Jeno.
"Y-ya maksudnya sepupu kayak temen"jawab Mark lagi.
Duh Mark deg degan banget woylah.
Udah gitu aja selanjutnya gak ada pembahasan lagi cuman diem aja mereka, karena ya bingung dan canggung woy.
Si lucas yang di tunggu tunggu pun datang "Oy Mark!" panggil nya dan Mark langsung menoleh.
"Eh lucas udah ada, udah ya byee"ucap Mark sambil menepuk lengan Jeno.
MODUS LU MARK! - a/n
bct y lu - mkDan akhirnya Mark pun pulang dengan si lucas, Jeno nya di tinggal lalu Jeno ikut pergi dari pos satpam an lah anjir.
Di tengah perjalanan Lucas menggoda Mark terus menerus karena Lucas lihat tadi Mark lagi sama Jeno woy.
"Mark anj! udah gede lu anjg! woy lucu banget lagi tadi kalian"ujar Lucas sambil senyam senyum.
Mark sebenernya juga salting tapi lg di tahan "Apasih cukup y!"
"Harusnya tadi lu bilang ke gue aja Mark biar gue tunggu, biar kalian lebih lama pacaran nya!"kata Lucas, dia exited banget kalo soal hubungan si Mark sama Jeno.
"Cukup anjay, gue juga pengen balik cepet!"jawab Mark.
Lucas tertawa astaga mereka berdua benar benar sangat lucu, andai lucas tadi ingat bahwa dia harusnya merekam kedua sejoli itu.
:
Setelah sampai rumah Mark masih aja salting bahkan sampe dia lompat lompat di kasur sambil teriak karena akhirnya dia ngobrol dan sedeket itu sama pacar nya yang baru lima hari itu.
"FUCK KANGEN JENOO!"
Lihatlah, baru tadi ketemu udah kangen lagi.
:
MAKASISISIISISISISISISI UDAH BACAAAA EHEHEHE BYEEE!
ak kgn aja gt nulis hehehhehehehh lg gabut jg.
DIKIT DOANGGGG...T_T
tulisanku makin gajelasss👊🏻😔aku lg salting terus kepikiran ide buat nulis 😢😢 JUJUR AKU KALO LG SALTING MALAH OTAKNYA LANCAR BUAT NULIS CERITA hmzZ iy gt thnks sekali lg udh bacaaa yeuuu🌷🗯️💝🤩
apalah gj MAAF KALO FREAK KARNA AKU CUMA ISENG😓😓gsuka gpp kok