Jeno menatap botol kecil yang dipegangnya
"Pakai ini keseluruh tubuhmu bukan pada bajumu, parfum ini akan bertahan sampai kau mandi, dan satu botol ini untuk pemakaian 2 sampai 3 kali, botol yang kedua ini akan punya efek yang cukup drastis tapi ingat dari botol yang kedua sampai selanjutnya kau harus memakainya secara berhati-hati agar tidak mencurigakan "
Ia masih ingat dengan hal itu, tadi ia sudah memakai untuk pertama kalinya dan ini botol yang kedua.
Lalu segera memakai bajunya.
Jeno membuka pintu kamarnya ketika chenle menarik Mark untuk tidur bersama.
"Hyung "
"Ouh Jeno hyung, baru mandi?"tany chenle Diangguki oleh Jeno.
"Hyung aku dan Mark Hyung tidur duluan yahh"sambil menarik tangan Mark yang bahkan terdiam .
"Tunggu, bukan kah tadi Mark Hyung ingin tidur denganku, benarkan?"tatap Mark.
Mark yang ditatap menganggukkan kepalanya.
"Lohh kok gitu kan tadi Hyung udah janji "chenle cemberut.
"Chenle , kau bisa tidur dengan lain kali yahh , malam ini Mark akan tidur dengan Hyung "atau selamanya
Chenle mengangguk lalu mengusap rambut Mark.
"Ya sudah , aku kekamar duluan , dah Hyung" Mark tersenyum lalu melihat chenle pergi ke kamarnya.
"Ayo , kita juga perlu istirahat"ajak Jeno.
Mark diam saja ketika ditarik ke kamar.
Klek
Jeno mengunci kamarnya."Jeno"
Jeno tersenyum lalu mendekat ke arah Mark yang sedang duduk di kasurnya."Ada apa Mark?"Mark tak menjawab tapi ia malah mendekat ke Jeno dan seperti mengendus.
"Jeno wangi"gumam Mark.
"Benarkah?"Jeno tersenyum ketika Mark mendekatnya dan bahkan menempel.
"Hyung suka?"
"Iya ,Hyung suka sekali "
Jeno dapat merasakan kalau bibir Mark menyentuh lehernya."Hyung lihat aku sebentar "Mark menengadah sebentar
"Kalau Hyung suka , Hyung harus nurut dengan ku , mengerti ?"Mark mengangguk.
"Good boy Mark"
Mark membenamkan kembali kepalanya .
Jeno tak berhenti tersenyum puas, tubuh Mark diangkat lalu ditidurkan dikasurnya.
"Mau kemana?"
Tanya Mark ketika merasa Jeno menjauh."Ambil handphone sebentar "
"Jangan pergi "Jeno menatap Mark yang tidak ingin ditinggal ..
."baiklah "Jeno membuka bajunya lalu membaringkan tubuhnya disamping.
"Kenapa membuka baju?"tanya Mark
"Aku selalu tidur seperti ini Mark"
"Mendekatlah " tanpa pikir dua kali Mark mendekat.
Jeno membawa Mark kedalam pelukannya .
"Jeno semakin harum"
"Mark suka?"
"Iya ,Mark suka sekali "sambil menduselkan dirinya.
"Baru kedua saja sudah seperti ini apalagi yang selanjutnya "batin Jeno.
Tangan Jeno bergerak mengelus pinggang Mark dari dalam..
"Tidurlah ,besok kita ada jadwal "Mark mengangguk
.......
Sinar matahari pagi menyinari kamar di daerah Seoul tersebut, terlihat Jeno sudah membuka mata.
Rasanya ingin sekali tidur terus tapi ia ingat hari ini mereka ada jadwal promosi hello future, ia pun bangkit lalu segera mandi.
Sekitar 20 menit kemudian , Jeno keluar dengan tubuh yang masih basah lalu memakai baju untuk hari ini.
Setelah itu , Jeno bergerak untuk membangun Mark .
"Hyung bangunlah ini sudah siang" Mark bukan tipe yang sulit bangun tapi ia juga tidak mudah terbangun kalau ada suara berisik.
Mata Mark mengerjap beberapa kali membiasakan matanya terpapar sinar matahari.
"Jeno "
"Mandilah Hyung , manajer Hyung sudah datang "
"Baiklah "Mark beranjak dari ranjang lalu pergi ke kamar mandi.
"Sebentar lagi Mark"
Untuk kali ini Jeno tak memakai parfumnya karena akan membuat member lain curiga jika tiba-tiba terjadi.
Tapi ia sudah memegang sebuah kalung pemberian dari namja kemarin .
Menurutnya kalung ini akan pengikat, Mark akan seperti biasanya tapi ia akan sering ingin dekat dengan Jeno.Kalo cerita ini bakal selesai malam ini sampai tamat , menarik kali yahhh???🤔🤔🤔
Mumpung mood nya lagi kumpul , begadang okelah .
Kalau orang maraton Drakor .
Gue maraton up wattpad..
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Boy [NoMark] END
FantasyLee Jeno & Mark Lee Dua member yang baru masuk usia dewasa. dengan kembalinya Mark ke dream , tentu saja membuat perubahan bagi NCT Dream. Dan tentu saja bagi Jeno. Lee Jeno Dom! Mark Lee Sub! Finish : 11 Januari 2022