GHOST RIDER #1

1.8K 97 11
                                    


                                         

JUM'AT

sebagian  orang  menganggap  bahwa  hari  itu  adalah  hari  keramat ?

Bagi seorang  Jungkook  Jumat  adalah  lahirnya  dendam  kesumat !





                                   ¤¤¤¤¤¤¤¤
Jungkook, pria muda berusia 23 tahun yang sangat pekerja keras. Ia sangat tekun dan gigih dalam menjalani kehidupan nya yang serba terbatas.
Baginya, kehidupannya adalah untuk somi. Setidaknya dengan cara itu Jungkook akan merasa tenang dan menjalankan semua pesan mendiang sang ibu.
Menjaga Somi sebaik mungkin.

cantik, lembut, pintar, persis seperti sang ibu.
Itu lah sosok Jeon Somi.
Gadis berusia 17th ini memiliki kepribadian yang sangat baik. Penyayang, terutama pada sang Oppa Jeon  Jungkook. Tidak banyak alasan untuk itu karena memang mereka hidup berdua, dan Jungkook sangat menyayangi adik nya.

Selain usia mereka yang terpaut cukup jauh, Jungkook juga sangat memanjakan Somi sang adik. Itulah kenapa Somi menjadi pribadi yang selalu tergantung pada sang kakak.
Kemanapun harus di antar Jungkook dan di jemput saat pulang. Jungkook yang seorang kurir di sebuah restoran  makanan cepat saji tidak masalah dengan itu. Jungkook bisa mencuri waktu untuk sekedar menjadi supir pribadi sang adik tersayang.
Yang penting Somi aman dan selalu dalam jangkauan Jungkook.

Kebersamaan yang akan selalu Jungkook jaga meski dia sendiri cukup sulit membagi waktu nya.

Selain harus mencukupi kebutuhan hidup mereka, Jungkook juga harus bekerja keras untuk melunasi hutang sang ayah yang pria itu tinggalkan beberapa tahun yang lalu. orang tua macam apa yang mewarisi hutang untuk anaknya ?
Dan kejinya lagi pria itu minggat dengan se enak jidatnya. Meninggalkan Ny Jeon dan kedua anak mereka.

Kehidupan Jungkook cukup memprihatinkan. Namun bisa selalu bersama sang adik itu lebih dari cukup dan tentu membuat hidup nya terasa indah.


                                   ¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Matahari baru saja menampakan dirinya namun Jungkook sudah sangat sibuk di dapur, appron hitam di dada dan sebuah panci yang menari indah dalam genggaman tangan kekarnya.

Bergerak ke sana kemari guna meraih beberapa bumbu yang tersusun rapi di rak gantung di atas kompor untuk ia bubuhkan di dalam masakannya. Yang terakhir satu sendok ia isi dengan kuah hasil masakannya, meniup asap yang terlihat mengepul ringan di atas sendok itu Kemudian menyesap perlahan kuah tersebut.

"Eum.. cp.. pas." Gumamnya lalu tersenyum sebagai apresiasi untuk hasil masakannya.

Bibir nya melengkung indah tatkala pandangannya teralihkan oleh suara langkah kaki sang adik yang datang menghampirinya.

"Pagi Oppa" sapa Somi kemudian mencium pipi Jungkook.

"Heum.." Jungkook hanya bergumam kemudian kembali sibuk dengan panci di atas kompor, yang apinya  menyala sedang.

"Kenapa masak sepagi ini ?" Tanya Somi karena biasanya Jungkook hanya akan membuatkan nya roti selai coklat dan susu pisang untuk mereka sarapan.
Tapi sekarang aroma lezat sup ayam wortel sudah memenuhi dapur mereka.

"Hari ini Oppa akan pulang terlambat. Pemilik restoran mengajak  Oppa untuk survey tempat yang akan di jadikan cabang restoran yang baru"

"Uhh.. jadi hari ini Somi naik bis saat pulang sekolah ?" Adik cantiknya itu sudah menghentak hentakan kakinya dengan manja.

"Ya sayang, maaf kan Oppa ya. Hanya hari ini. Dan.. doakan Oppa, restauran itu akan menjadi tanggung jawab Oppa  nantinya." Jelas Jungkook sambil menutup  panci yang berisi masakannya tadi.

GHOST RIDER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang