Ali tersadar dari pingsan nya, saat iyah tersadar tubuhnya sudah terikat saja, ali pun mendengar ada langkah kaki yang mendekat keruangan itu.
"Eh bos dah sadar, bisik santi sambil mengejutkan ali"
Ali meronta ronta dari ikatan nya sembari memberi kode untuk dilepaskan. Santi pun meraih kontol ali dan meremasnya ali mengerang kesakitan sambil memohon untuk dilepaskan.Santi pun berbisik lagi ditelinga ali iyah akan melepaskan kontol ali dengan satu syarat, ali pun mengangguk setuju tanpa mendengar syarat itu terlebih dahulu, santi sangat senang dan iyah langsung menyebutkan syaratnya itu sambil masi meremas kontol ali, santi pun memberi tahu ali kalau iyah akan melepaskan kontol ali asalkan ali mau menikah dengannya, ali nampak syok dengan syarat itu, santi meremas kontol ali semakin keras hingga membuat ali setuju akan menikahi santi.
Pernikahan mereka pun berjalan lancar dengan dekorasi serba putih,
Santi memakai gaun seindah layaknya seorang putri yang duduk di singgasana.Sedangkan bos ali hanya memakai cd.
Kursi pengantin pun cuma satu yang diduduki santi sedangkan bos ali duduk dibawah seperti anjing, banyak tamu dan rekan kerja bos ali yang datang karna santi telah mengundang semua kerabat dekat bos ali, ali sangat malu iyah direndahkan dengan bawahan nya seperti ini, tapi dia tidak tahu harus bagaimana lagi karna hidupnya sudah di kontrol santi.
Selama pernikahan berlangsung ali hanya menunduk malu dan ketika ada tamu yang naik untuk mengucapkan selamat kepada mereka berdua santi menyuruh tamu itu untuk menendang sekali kontol ali,
Setiap tamu pun maju kedepan dan menendang kontol ali, ali tidak kuat lagi tapi santi mengancamnya untuk tetap tegak jika tidak ali akan menyesali malam pertamanya, ali pun menguatkan dirinya hingga semua tamu pulang, hingga sekarang kondisi sudah sepi masi tersisa bagir timas dan widya mereka pun juga pamit pulang timas dan widya duduk di atas dan bagir mendorong nya layaknya seperti seekor kuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
timas brave girls
Fanfictionkesimpulan cerita : timas harus belajar menjadi mistress bdsm untuk membalaskan dendam mbok rondo kepada bagir si raksasa tampan yang kasar kepada wanita. ini bukan cerita legenda/dongeng cerita rakyat ,tetapi ini cerita fiksi yang saya buat unt...