Happy reading....
"kyaa oppa~~"
"aish kamcagiya!!!"
Bruk
Joongki jatuh tersungkur saat seorang gadis tiba tiba masuk ke dalam ruangan kerjanya, siapa lagi pelakunya jika bukan adik kesayangannya byun baekhyun.
Baekhyun sebagai tersangka pun hanya tertawa keras di ambang pintu ketika melihat sang kakak yang meringis kesakitan.
"yak yak yak kenapa kau kesini eoh" joongki berdiri sembari menunjuk ke arah baekhyun
"wae, aku juga anak appa jika kau lupa wlekkk" ucap baekhyun sembari menjulurkan lidahnya meledek kakaknya itu
"oppa tidak ingin memelukku, oppa tidak merindukanku eoh" baekhyun mendekat ke arah joongki dan...
Grep
Baekhyun memeluk joongki.
"bisa bisanya kau memelukku setelah membuatku terjatuh eoh" joongki tidak berontak justru ia membalas pelukan adik semata wayangnya itu.
"oppa bogosipo~~" rengek baekhyun
"oke baiklah apa yang sedang adik oppa ini inginkan hmm, tidak biasanya kau manja dengan oppa" ucap joongki yang heran dengan sikap baekhyun.
Meskipun baekhyun tidak pernah pulang ke korea selama 13 tahun ini namun joongki dan junmyeon selalu aktif mengunjungi baekhyun ke new york.
Ya setelah dari bandara baekhyun meminta mengunjungi kantor byncompany dengan alasan dia sangat merindukan kakaknya.
Tanpa joongki ketahui tangan baekhyun sudah masuk ke dalam saku belakang miliknya mengambil dompet dan kunci mobil milik kakaknya itu.
Baekhyun tersenyum ketika ia berhasil mendapatkan kunci mobil dan dompet milik joongki.
"ani, baek hanya merindukan oppa" ucapnya sembari melepas pelukannya pada joongki
Joongki mengernyitkan dahinya melihat baekhyun yang tersenyum manis padanya sembari beraegyo membuat siapapun yang melihatnya gemas.
"oppa gomawo" ucap baekhyun sembari mengedipkan matanya
"hmm wae, apa yang kau sembunyikan dariku" joongki berusaha melihat apa yang di sembunyikan oleh baekhyun di balik badannya itu.
Joongki pun meraba saku belakangnya matanya membola ketika tidak menemukan dompet dan kunci mobilnya.
"yak yak yak baekhyun kembalikan yak!!!" teriak joongki namun nihil baekhyun sudah berlari keluar ruangannya.
Bruk
Tanpa baekhyun sadari sedari tadi chanyeol dan sehun berada tepat di depan ruangan joongki mereka mengobrol bersama dengan jongin disana.
Baekhyun pun melihat jika yang ia tabrak adalah dada bidang, baekhyun pun mendongak melihat jika chanyeol lah yang ia tabrak, lebih tepatnya chanyeol menghalangi langkah baekhyun untuk lari dari sana.
"anda tidak akan bisa kabur agashi" ucap chanyeol
Baekhyun menelan ludahnya melihat raut wajah dingin seorang park chanyeol, bahkan baginya suara deep husky milik chanyeol sangat sexy baginya.
Baekhyun bersmrik saat satu ide terlintas di fikirannya dan ....
Bugh
Bugh
Akh!!!!
Baekhyun menendang selatan chanyeol dan sehun.
Chanyeol dan sehun meringkuk di lantai sembari memegangi area selatannya yang terkena tendangan hapkido dari baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved BODYGUARD (gs) On Going
Fiksi PenggemarTittle : Boloved Bodyguard Maincast : chanyeol and baekhyun gs Supportcast : Suho, song joong ki , jongin, kyungsoo, rose Length : Chapter Genre : romance, action, gs, nc+ Sinopsis: Park chanyeol seorang bodyguard yang di percaya oleh keluarga...