Chap 7

425 33 44
                                    

Happy reading . . . . .

Satu minggu sudah baekhyun di rawat di rumah sakit, dan hari ini adalah hari dimana baekhyun di izinkan pulang dari rumah sakit.

Baekhyun masih setia duduk bersandar di ranjangnya sedangkan chanyeol, bodyguard yang resmi menjadi kekasih baekhyun itu sedang menyiapkan makan siang sebelum baekhyun keluar dari rumah sakit.

"makanlah, kau harus makan sebelum meminum obatmu" chanyeol memberikan 2 potongan sadwich kesukaan baekhyun.

"tapi chanie oppa harus menyuapiku" ucap baekhyun sembari memanyunkan bibirnya.

"ne arraso aku akan menyuapimu" chanyeol pun duduk di samping brankar baekhyun dan menyuapi kekasihnya itu.

Pandangan baekhyun tak lepas dari chanyeol yang dengan telatennya menyuapinya.

"oppa" panggil baekhyun

Chanyeol yang merasa di panggil pun hanya berdehem lalu memandang baekhyun yang juga sama memandangnya.

Chup baekhyun mencium bibir chanyeol membuat sang empunya terdiam.

"saranghae chanyeol oppa" ucap baekhyun lalu kembali menempelkan bibirnya dengan bibir kissable chanyeol.

Chanyeol tersenyum manis saat baekhyun menjauhkan bibirnya dari bibir chanyeol.

Chanyeol kembali menyuapkan makanan sedikit demi sedikit pada mulut mungil baekhyun.

"oppa bagaimana jika sore nanti kita pergi ke myeongdong, disana banyak sekali makanan kesukaanku" ucap baekhyun sembari menampilkan senyum manisnya

"tidak agashi, anda masih sakit sangat tidak baik jika anda keluar pada saat malam hari" jawab chanyeol

"tapi aku bosan dirumah oppa~~" rengek baekhyun

"tuan junmyeon dan joongki hyung berada di rumah hari ini" ucap chanyeol

Baekhyun nampak berfikir

"bagaimana jika kau yang menemaniku sepanjang hari oppa, kita akan menonton drama dan cuddling time bagaimana oppa?" baekhyun tersenyum manis pada chanyeol

Chanyeol hanya menanggapi baekhyun dengan senyuman tidak lebih.

"habiskan ini agashi, setelah ini minum obatmu" chanyeol kembali menyuapi baekhyun

Pandangan baekhyun tak lepas dari wajah tampan chanyeol yang dengan telaten menyuapi dirinya.

"dimana appa dan joongki oppa?" tanya baekhyun yang tak melihat eksistensi ayah dan kakaknya

"tidak agashi, malam tadi tuan dan joongki hyung terbang ke swiss" jawab chanyeol yang masih berfokus membersihkan piring makan baekhyun di atas nakas.

"Apa mereka lupa jika masih memiliki ku, atau memang aku sengaja dilupakan" cicit baekhyun sembari menunduk memainkan ujung bajunya.

Chanyeol yang mendengar itupun langsung mengalihkan perhatiannya pada baekhyun yang masih menunduk memainkan ujung bajunya.

"Mereka tidak pernah lupa denganmu bahkan mereka sangat menyayangimu" chanyeol duduk di kursi dekat brankar baekhyun lalu mengusap sayang pucuk kepala si mungil.

Baekhyun menatap dalam mata elang chanyeol, terlihat mata baekhyun yang memerah menahan tangisnya.

"Mereka sedang banyak pekerjaan agashi, bukan melupakan anda" ucap chanyeol

Chanyeol menarik tubuh baekhyun masuk ke dalam pelukannya.

Dengan senang hati baekhyun membalas pelukan chanyeol, dan dapat ia rasakan sebuah kehangatan disana.

Beloved BODYGUARD (gs) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang