Happy reading . . . .
Pagi ini baekhyun masih bergelut dengan selimut tebalnya, tiga hari sudah baekhyun berada di korea dan 3 hari sudah baekhyun membuat onar di mansion byun.
Banyak maid dan bodyguard yang mengeluh pada chanyeol karena sikap baekhyun yang terkadang suka semena mena dengan maid ataupun bodyguard di mansion.
Chanyeol pun kualahan dengan sikap baekhyun yang menurutnya sangat ajaib, bahkan baekhyun selalu menghilang saat mereka pergi keluar dari mansion dan chanyeol yang selalu berhasil menemukan baekhyun.
Baekhyun mengerjapkan matanya karena sinar matahari yang mengusik ketenangan tidurnya pagi ini.
"kau tidak lupa bukan dengan jadwalmu hari ini" suara seorang laki laki yang sangat baekhyun kenal masuk ke dalam gendang telinganya.
"oppa~~ bisa undur kuliahku 1 minggu lagi" rengek baekhyun dengan suara khas bangun tidurnya
"bukankah kau sudah mengundurnya 3 hari" ucap pria itu yang tak lain adalah byun joongki
Joongki masih sibuk membuka tirai kamar baekhyun agar cahaya masuk ke dalam kamarnya dan membangunkan si mungil yang masih setia bergelung di bawah selimutnya.
"bangun, appa sudah menunggumu di bawah" joongki menarik selimut yang menutupi seluruh tubuh baekhyun
"dalam waktu 15 menit kau belum turun, appa akan menambah 2 guard lagi untukmu" ancam joongki lalu keluar dari kamar baekhyun.
Setelah di pastikan joongki kaluar baekhyun pun berdiri lalu masuk ke kamar mandi bersiap untuk hari ini.
Baekhyun bersmirk ketika satu ide muncul di kepalanya.
Sedangkan di ruang makan junmyeon dan joongki sedang membahas bisnisnya sembari menunggu baekhyun.
"anyeong!!!" teriak baekhyun
Semua yang berada di ruang makan reflek menutup telinganya mendengar suara cempreng baekhyun.
"appa~~" rengek baekhyun saat sampai di meja makan
"tidak bisa baekhyun, kau sudah dua tahun ini berhenti kuliah, ini saatnya kau melanjutkan kuliah" ucap junmyeon seakan tau apa yang ingin putri bungsunya itu sampaikan.
Baekhyun pun tidak menjawab hanya mempoutkan bibirnya.
"semua demi kebaikanmu sayang" junmyeon mengusak gemas rambut baekhyun
Joongki pun tersenyum tipis melihat interaksi junmyeon dan baekhyun.
Sudah lama sekali dia tidak melihat situasi seperti ini, situasi dimana dia bisa berkumpul dengan ayah dan juga adiknya.
"appa tidak sarapan" tanya baekhyun saat melihat junmyeon berdiri
"appa tidak terbiasa sarapan sayang, appa harus terbang ke jepang hari ini" jawab junmyeon lalu mencium lama kening baekhyun.
Baekhyun pun hanya tersenyum pada junmyeon
"hati hati appa" joongki pun berdiri mengantar junmyeon ke depan
Baekhyun yang berada di sana pun hanya tersenyum getir melihat dua orang tersebut pergi. Senyum yang sedari tadi mengembang pun luntur saat melihat joongki ikut pergi tanpa berpamitan dengannya.
Baekhyun meremat garpu dan sendok yg ia genggam lalu memanggil salah satu maid disana.
"dimana chanyeol dan sehun" tanya baekhyun
"mereka sedang bersiap di paviliun nona" jawab lee mi joo maid yang di tugaskan di dalam mansion.
"baik nona" mi joo membungkuk hormat pada baekhyun lalu berlari ke paviliun
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved BODYGUARD (gs) On Going
Fiksi PenggemarTittle : Boloved Bodyguard Maincast : chanyeol and baekhyun gs Supportcast : Suho, song joong ki , jongin, kyungsoo, rose Length : Chapter Genre : romance, action, gs, nc+ Sinopsis: Park chanyeol seorang bodyguard yang di percaya oleh keluarga...