Chap 3

421 40 15
                                    

Happy reading .....







Baekhyun menggeliat tidurnya terganggu karena usapan lembut di pucuk kepalanya. Baekhyun mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya lampu yang masuk pada retina matanya.

"appa" panggil baekhyun saaat melihat junmyeon duduk di tepi ranjang baekhyun

"ah maaf jika appa mengganggu tidurmu sayang" suho mengusak gemas rambut baekhyun

"appa bogosipo" baekhyun memeluk junmyeon

"appa juga merindukanmu sayang, merindukan anak gadis appa"

"mianhe appa" baekhyun semakin mengeratkan pelukannya pada junmyeon

Junmyeon melepaskan pelukannya pada anak gadisnya itu, lalu menangkup pipi baekhyun terlihat wajah baekhyun yang memerah karena tangisannya.

"kau tidak salah sayang, appa yang salah di sini" junmyeon mengusap air mata baekhyun

"sudah jangan menangis, kau akan sakit jika terus menangis, appa yang meminta maaf karena memaksamu kembali ke korea" junmyeon kembali membawa baekhyun ke dalam pelukannya.

"appa berjanji akan melindungimu sayang, appa janji" junmyeon mengusap sayang punggung anak gadisnya itu.

"appa" panggil baekhyun lirih

Hanya di jawab deheman oleh junmyeon

"baekhyun laparr~~" rengek baekhyun

Junmyeon terkekeh mendengar rengekan baekhyun, bagaimana tidak bahkan junmyeon sudah hampir mengeluarkan air matanya karena momen haru mereka. Namun rengekan baekhyun membuyarkan semuanya, dan satu yang junmyeon sadari bahwa baekhyun tetap sama, dia tetap putri kecilnya dulu.

"aigoo putri appa belum makan malam rupanya"  baekhyun hanya mengangguk sembari memanyunkan bibirnya

"baiklah sekarang kau bersihkan dirimu lalu turun ke bawah, maid sudah menyiapkan banyak sekali makan malam untuk tuan putri"

"tapi maaf appa tidak bisa menemanimu karena appa akan menghadiri acara salah satu kolega appa" ucap junmyeon sembari tersenyum manis pada baekhyun

Baekhyun pun tak membalas ucapan junmyeon ia hanya tersenyum lalu menganggukkan kepalanya.

Junmyeon pun keluar dari kamar baekhyun, sedangkan baekhyun hanya menatap sendu junmyeon.

Satu yang baekhyun inginkan ketika dia kembali ke korea, yaitu kebersamaan bersama ayah dan juga kakaknya.

Jangankan makan malam bersama, bahkan untuk berkumpul dan berbagi cerita adalah hal yang paling langka baginya.



Jangankan makan malam bersama, bahkan untuk berkumpul dan berbagi cerita adalah hal yang paling langka baginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun duduk di tepi ranjang, pandangannya tertuju pada foto yang berada di meja nakas. Foto seorang wanita cantik berkebangsaan china, wanita yang menjadi dunianya, wanita yang 16 tahun lalu pergi meninggalkannya, wanita yang mempertaruhkan nyawa hanya untuk membawanya melihat indahnya dunia.

Beloved BODYGUARD (gs) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang