Chap 6

480 46 31
                                    

Happy reading . . . .







3 hari sudah baekhyun berada di rumah sakit dan 3 hari ini juga junmyeon dan joongki menunggu baekhyun di rumah sakit, mereka berdua bergantian menjaga baekhyun di rumah sakit.

Hari ini junmyeon tidak pergi ke kantornya karena memang dia memiliki janji temu dengan dokter kim sooya. Ya dua hari lalu dokter kim memeriksa baekhyun namun baru hari ini mereka bisa mengetahui hasilnya.

"appa" panggil baekhyun lirih saat melihat sang ayah melamun

"eoh ya sayang, ada yang kau inginkan hmm" tanya junmyeon dengan nada khawatirnya

"baekhyun lapar" cicit baekhyun

Junmyeon pun tersenyum lalu mencium dahi baekhyun. Satu yang junmyeon sadari bahwa baekhyun memang membutuhkan dirinya seorang ayah yang seharusnya bisa menjadi tempatnya berlindung.

Junmyeon selalu menganggap baekhyun baik baik saja bersama luhan di new york tapi pada kenyataannya tidak.  Dia merasa menjadi ayah yang gagal karena tak benar benar mengerti dengan keadaan anaknya.

Junmyeon mengambil makanan yang berada di atas nakas ketika ia ingin menyuapkan pada baekhyun gadis itu menggelengkan kepalanya.

"ada apa sayang, kau tidak ingin memakan ini kau ingin makanan yang lain hmm" tanya junmyeon yang merasa heran karena baekhyun menolak makanannya.

"chanyeol, aku ingin chanyeol yang menyuapiku appa" pinta baekhyun dengan nada sedikit sendu agar junmyeon mau menuruti apa yang dia inginkan.

"tapi sayang chanyeol sedang cuti dan pulang ke apartemennya, makan dengan appa saja ya"

Junmyeon terus berusaha agar baekhyun mau memakan makanannya tanpa harus di suapi chanyeol.

Namun junmyeon menyerah saat baekhyun tetap bersikukuh tidak mau makan padahal sebentar lagi dia harus meminum obatnya.

"baiklah appa akan menelfon chanyeol" final junmyeon karena merasa lelah membujuk baekhyun

Junmyeon keluar dari kamar inap baekhyun yang lebih mirip hotel itu. Ia sangat tidak enak jika harus menelfon chanyeol hari ini karena lelaki jangkung itu sangat jarang mengambil cuti bahkan beberapa hari ini chanyeol di sibukkan dengan rengekan baekhyun yang terus ingin bersamanya.







Sedangkan di sebuah apartemen seorang perempuan cantik tengah meniup lilin untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 30 tahun. Perempuan itu tersenyum manis kala di depannya orang yang sangat ia rindukan pulang dan merayakan ulang tahunnya. Meskipun hanya berdua namun mereka sangat bahagia.

"selamat ulang tahun noona" ucap seorang lelaki yang saat ini duduk di depan sang kakak

"yak park chanyeol noona tak percaya kau datang dan merayakan ulang tahunku"

Ya lelaki itu adalah park chanyeol yang sengaja mengambil cuti untuk merayakan ulang tahun sang kakak park yoora.

"karena aku tidak mungkin melupakan hari penting noonaku yang sangat cantik ini" ucap chanyeol lalu duduk di kursinya berhadapan dengan yoora sang kakak.

Yoora menatap lekat wajah sang adik yang sedang menyantap kue yang sudah dia potongkan tadi, dapat dia lihat raut wajah lelah chanyeol.

"apa dia merepotkanmu" tanya yoora memulai perbincangan membuat chanyeol mengentikan acara makannya.

Chanyeol tersenyum simpul lalu menggelengkan kepalanya.

"noona akan berbicara dengan junmyeon samcon jika kau lelah menjaga si bungsu byun itu" usul yoora

Beloved BODYGUARD (gs) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang