Part 8 (18+)

1.2K 101 18
                                    

Part sebelumnya:
| Ia sepertinya merencanakan sesuatu, ia masuk ke kamar dan mencari baju cosplay nya dulu, tampak ngepas di tubuh Y/N terutama di bagian dada yang lebih kelihatan menonjol, terkesan Seksi. |
_________________________________

Semua udah tidur, Nyanko Sensei sedang keluar mungkin mabok lagi tuh Mbah Mbah.

Y/N menyiapkan makanan di dalam kamarnya, kayak dinner gitu, jadi kalau mau teriak teriak sih puas dan engga keganggu soalnya kedap suara.

Tintong suara bel.

Y/N membuka kan pintu nya dan berkata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/N membuka kan pintu nya dan berkata...
"Selamat datang" ucap Y/N dengan ala ala kayak di cafe gitu.

Baji yang melihat Y/N menggunakan baju seperti ini, ingin lepas kendali, namun ia menahannya.

"Mari silahkan saya antar ke ruangan yang anda sudah pesan" ucap Y/N.

Y/N menghantar Baji ke kamarnya, dan mengunci pintu kamar nya.

'Lah ehh kok dikunci!' batin Baji heboh dengan perilaku Y/N.

"Okaerinasai Master, Gohan ni suru?, Ofuro ni suru?, s-soretomo wa-ta-shi" ucap Y/N erotis.

Bisa dipastikan wajah Baji sekarang menjadi merah padam.

"Ka-kalau begitu, aku mau mandi dulu" ucap Baji yang tak tahan menahan godaan dari Y/N, pliss dia udah ngaceng.

Ia buru buru masuk kamar mandi..

Y/N juga menyadari hal itu, ia malah mengeluarkan smirk khasnya.

Y/N berdiri di depan kamar mandi, ia mendengar desahan Baji.

"Eughhh, ahhhh, shhh, Y/Nnnhh" desah Baji dari arah kamar mandi.

Y/N dengan tidak ada akhlak nya membuka pintu kamar mandi tersebut, untung engga dikunci.

"Mau aku bantu" ucap Y/N masuk ke dalam kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi nya.

"A-AKH, kenapa kau kesini?, Aku mau mandi lho?" Ucap Baji sambil menutupi bawahnya.

"Aku cuman ingin membantu mu" ucap Y/N memaksa Baji melepaskan tangan yang menutupi 'itu' nya.

"D-dame da Yo!"ucap Baji.
"Ahhh...Yametee~" desah Baji saat 'itu' nya dipegang oleh Y/N.

"Aku akan membantumu mengeluarkannya,Master" ucap Y/N

Baji hanya pasrah.

Slurpp... slurpp, ahmmmmmm, muaahmmm (kira kira begitu suaranya

Selain di sepong, ia juga ngeblowjob biar keenakan.

"Ahhhhh...mhmmm...Y/Nnnnhhh" desah Baji keenakan...

Y/N mencoba memasukkan semua kedalam mulutnya, ya itu cukup mencekik, karena punya Baji rada besar dan panjang jadi sampai kerongkongan.

"AHHN, kimochihhh"

MAKK, ANAK MU MASUK ISEKAI!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang