Part Sebelumnya:
|Takemichi mulai sadar betapa pentingnya Draken di sisi Mikey, alasan Mikey berubah menjadi jahat sebab tidak ada yang memberi tahu kesalahan yang ia perbuat, mereka saling melengkapi kekurangan.|
_________________________________Draken dan Mikey keluar dari rumah sakit, Mikey di jemput oleh Mitsuya.
"apa besok Pa juga di panggil?" Tanya Draken pada Mitsuya.
"Iya,Peh juga dipanggil." Ucap Mitsuya.
"Gimana kalau di gudang dekat SMP 2?" Tawar Mitsuya.
"Tolong,ya" jawab Draken.
"Sip" ucap Mitsuya mengiyakan.
Dan scene berpindah ke masa awal pertemuan Draken dan Mikey.
Awal pertemuan mereka, saat itu Draken di besarkan di panti pijat plus-plus,lebih tinggi dari pada anak anak SD pada umumnya, Draken bergabung dengan geng di sekitar wilayah ini, 'Sameyama',
Kelas 5 SD ia sudah terkenal sebagai Draken dengan tatto naga di pelipis nya,
Pertemuan mereka berdua terjadi saat Mikey dipanggil oleh ketua geng Sameyama namun berhasil dikalahkan oleh Mikey sekali tendangan, dan disitulah mereka menjadi teman dan persahabatan.
Dan selesai.
Beda dengan Takemichi, ia kembali lagi ke masa depan untuk mencari tau tentang ketua anggota Moebius, informasi yang mereka dapat, bahwa Osanai telah di manipulasi oleh seseorang, di buat seperti boneka..
Di sisi lain, Y/N telah membeli sebuah mobil untuk melakukan aksinya.
Orang tua korban telah di bujuk oleh Y/N, dan sekarang Y/N tengah menghantarkan mereka ke tempat yang dituju.
Sedangkan Takemichi ia kembali ke masa lalu, dan berencana ingin menghentikan tawuran ini.
Namun saat sudah datang, anggota Moebius telah terikat, Ketua dan beberapa anggota yang terlibat dan yang lainnya belum datang..
Y/N sampai dan menuntun orang tua korban ke dalam
Y/N dengan menggunakan setelah baju formal tampak seperti mafia.
"Apa kah mereka yang telah melakukan hal itu pada putri ku?" Tanya ayah sang korban.
"Benar mereka yang menyuruh nya dan tak menghentikan nya" ucap Y/N.
"DASARRR, SAMPAH MASYARAKAT!"Teriak ayah korban sambil menampar Osanai.
Si ibu korban juga tidak terima saat di depannya adalah orang yang telah melukai putrinya, ia mulai menampar dengan keras dan memukul muka mereka dengan high heels yang ia pakai.
Si bapak korban, juga sama ia malah memukul i mereka satu persatu hingga mereka puas.
Osanai dan yang lain hanya bisa teriak tidak terima, dan mencoba melawan namun tak bisa.
"Kalian tak boleh membunuhnya, cukup sampai mereka babak belur" ucap Y/N.
Si Takemichi malah menyuruh mereka berhenti, oleh Pachin di pukul i sebab ikut campur dalam urusan ini.
Mereka para anggota Toman hanya diam.
"Apa kalian sudah puas" ucap Y/N sambil melihat ke arah jam tangan nya.
"Baik kami sudah puas, terimakasih" ucap orang tua korban sambil membungkuk.
"Baiklah mari kita kembali, dan selanjutnya aku serahkan padamu, Ketua!" Pamit Y/N.
Y/N menghantarkan orang tua korban ke rumah sakit lagi, tak lupa Y/N juga memberikan obat dan perban.
"Terimakasih telah mengijinkan kami membalas mereka" ucap Ibu korban.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKK, ANAK MU MASUK ISEKAI!!!
Fanfiction"Aduh biung sih emak kalau nyuruh enggak lihat lihat waktu bahh, masak iya malam malam anaknya disuruh ke warung, salah warungnya jauh lagi, jalan juga sepi lagi ada PPKM" gerutu Y/N di jalan. "Ihihihihihi" suara tawa ketiwi di belakang Y/N "Anjing...