Part 40

485 64 21
                                    

Part sebelumnya:
| "Duel saja kita berdua secara adil, dan di saksikan banyak saksi" ucap Taiju berdiri.
"Ku layanin" ucap Y/N sudah males. |
_________________________________

Para anggota Black Dragon memberi space buat Taiju dan Y/N berduel,

dengan mundur begitu juga dengan Takemicchi, yang di sebelah Hina kemudian Hakkai yang terus terusan khawatir dengan Y/N yang akan melawan Taiju.

"Ahaha!! Baru kali ini aku menemukan cewek sekuat dirimu, siapa dirimu?!" ucap Taiju.

"(Full name) Ikinatsurine Kambe, orang yang akan menghajar dirimu hingga babak belur" ucap Y/N dengan santai,

ia sangat malas dengan duel ini, karena sekali ia mengeluarkan dark impulsif nya lawan nya akan diam tak berkutik.

Y/N melonggarkan dasinya dan membuka kancing atas,

lalu menggelung lengan kemeja nya.

Ia tetap menggunakan sarung tangan karena ia tak mau ternodai, menurut dia, ia masih suci,

padahal kagak, mana habis di grepe grepe sama Baji-ngan lagi.

"JANGAN SOMBONG DI KANDANG LAWAN!!" Teriak Taiju langsung berlari menuju Y/N hendak memukul wajahnya.

Namun dengan mudah Y/N menghindar

menahan pukulan itu dari arah samping kemudian mencengkeram kuat tangan itu dan memutar nya hingga ia terbanting di tanah.

*BUAGHH

Semua yang melihat itu tercengang terlebih lagi anggota Black Dragon dan saudara Taiju,

karena badan sebesar Taiju di banting dengan tubuh sekrempeng itu, secara fisik di lihat tidak masuk akal,

namun ingat kembali, Y/N atlet pencak silat, yang bisa saja menggunakan pernapasan dalam.

"Hora..hora..HORAAA!!, MENYEDIHKAN SEKALI DIRIMU!" Ucap Y/N sambil menginjak nginjak tangan Taiju dengan gila nya.

"AAACCKK ITTE!!" Rintih Taiju.

"Bercanda.." gumam Taiju ia hanya provokasi, dan ingin menarik kaki Y/N dan melemparnya namun sayang,

Y/N tak mudah Ter provokasi, dia malah membiarkan Taiju mencengkeram kakinya.

[Kata siapa mbak Y/N tidak mudah terprovokasi, sekalinya terprovokasi galak nya minta ampun:')]

"Ahahaha pemimpin Black Dragon apa sepengecut ini memegang kaki wanita untuk meminta ampun!" Teriak Y/N malah memprovokasi balik.

"BERISIK JALANG!!" Ucap Taiju berdiri sambil memegang kaki Y/N dan berhendak melempar nya...

"HAH!, SIAPA KAU SEBUT JALANG! PENGANGGURAN!" Ucap Y/N terprovokasi segera memutar badannya dan menendang muka Taiju dengan kaki satunya yang tidak di tarik oleh Taiju.

Tendangan itu berhasil membuat Taiju melepaskan cengkeramannya dan membuat ia mimisan,

sungguh tenaga luar biasa sampai membuat Taiju terpukul mundur beberapa meter ke tempat Hakkai dan Yuzuha.

"Kapten divisi ke 7, prefektur Kyoto, yoroshiku minnasan, dan yang di sana, Hanagaki Takemicchi, kapten divisi pertama Tokyo Manji" ucap Y/N memperkenalkan diri lebih lengkap.

Taiju bangkit dan menuju ke Hakkai.

"Jadi kau membawa  Touman keparat ke dalam rumah keluarga kami?

Di tambah lagi kau tidak mau bergabung dengan kita walau sudah beberapa kali ku ajak?!!" Tanya Taiju menarik kerah Hakkai.

MAKK, ANAK MU MASUK ISEKAI!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang